home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer So Ju Yeon, Lawan Main Kim Yohan di ‘A Love So Beautiful’

Rabu, 27 Januari 2021 17:37 by Rie127 | 1461 hits
5 Drama Populer So Ju Yeon, Lawan Main Kim Yohan di ‘A Love So Beautiful’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris So Ju Yeon sukses melangsungkan debut akting lewat perannya sebagai Yeo Eun Ha dalam film ‘The Whispering’ yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Berikut ini merupakan 5 drama yang dibintangi oleh So Ju Yeon, dimulai dari peran pendukung hingga peran utama dan beradu akting dengan idol tampan, Kim Yohan.

1. I Hate Going to Work

Mengisahkan tentang Kang Baek Ho (diperankan oleh Kim Dong Wan) yang sangat menyukai bekerja, ia dipindahkan ke departemen perencanaan penjualan dan menjadi pemimpin sebuah proyek untuk menentukan nasib departemen perencanaan penjualan. So Ju Yeon sendiri berperan sebagai Lee Yoo Jin.

2. Dr. Romantic 2

Mengisahkan tentang seorang mahasiswa kedokteran bernama Seo Woo Jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), yang akan melakukan apa saja demi uang, dan Cha Eun Jae (diperankan oleh Lee Sung Kyung), yang merasa mual setiap kali dia mencoba melakukan operasi.

So Ju Yeon berperan sebagai Yoon A Reum, yang juga merupakan salah satu dokter di rumah sakit Doldam

3. Birthcare Center

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang Oh Hyun Jin (diperankan oleh Uhm Ji Won), eksekutif termuda di perusahaannya, yang baru melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan pascakelahiran. Ia kemudian bertemu dengan ibu-ibu lainnya, termasuk Jo Eun Jung (diperankan oleh Park Ha Sun), dan mereka tumbuh bersama sebagai orang dewasa.

So Ju Yeon tampil sebagai cameo, ia berperan sebagai Alex Choi yang muncul dalam episode 6.

4. Lovestruck in The City

Drama ini mengisahkan tentang realita kehidupan cinta orang dewasa yang berjuang untuk bertahan hidup di kota metropolitan dengan kesehariannya disibukkan oleh berbagai masalah.

So Ju Yeon berperan sebagai Suh Rin Yi yang juga merupakan kekasih dari Choi Kyung Joon (diperankan oleh Kim Min Seok). Drama ini  juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

5. A Love So Beautiful

Mengisahkan tentang kisah cinta Shin Sol I (diperankan oleh So Ju Yeon) yang menyukai Cha Heon (diperankan oleh Kim Yohan) teman sekolah dan juga merupakan tetangga sebelah rumahnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)