home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Makeover Karakter Drama Korea Paling Berkesan (Part 1)

Sabtu, 30 Januari 2021 09:00 by bellaevania | 1482 hits
7 Makeover Karakter Drama Korea Paling Berkesan (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam drama Korea sering kali terdapat adegan dimana pemerannya mengubah penampilan secara drastis agar semakin percaya diri. Ini deretan adegan makeover yang paling berkesan di drama Korea:

1. She Was Pretty

Hwang Jung Eum berperan sebagai Kim Hye Jin yang tumbuh sebagai anak paling cantik di sekolah. Seiring dewasa, ia kesulitan dalam pekerjaan dan membuatnya tidak terlalu mempedulikan merawat diri. Penampilannya kembali cantik seperti semula setelah melakukan perbuahan penampilan dari kepala hingga ujung kaki

2. Secret Garden

Ha Ji Won berperan sebagai Gil Ra Im, seorang stunt woman. Ia menyadari bahwa dirinya menyukai CEO arogan bernama Kim Ju Won (Hyun Bin). Dia memutuskan untuk melakukan sesuatu pada Ju Won yakni membuatnya terkesan dengan penampilan barunya.

3. Boys Over Flowers

Goo Hye Sun berperan sebagai Geum Jan Di yang disukai Gu Jun Pyo (Lee Min Ho). Jun Pyo membawa Jan Di ke mansion mewahnya untuk merubah pakaian dan makeup Jan Di. Jan Di seperti putri dari negeri dongeng yang beruntung bertemu Pangeran.

4. Heirs

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Hampir mirip seperti Geum Jan Di. Cha Eun Sang (Park Shin Hye) merupakan putri dari pembantu di rumah Kim Tan (Lee Min Ho). Meski berbeda latar belakang, keduanya saling cinta. Dalam acara besar di rumah keluarga Tan, Kim Tan melakukan makeover pada En Sang agar terlihat makin cantik di depan keluarganya.

5. Coffee Prince

Yoon Eun Hye berperan sebagai wanita tomboy Go Eun Chan yang harus menyembunyikan identitasnya sebagai wanita agar bisa bekerja di café kopi milik Choi Han Kyul (Gong Yoo). Eun Sang yang biasa beramut pendek, kini mengubah penampilannya lebih girly dengan dress dan wig rambut panjang.

6. Crash Landing On You

Berbeda lagi ceritanya dengan Yoon Se Ri (Son Ye Jin), wanita cantik dari Korea Selatan yang harus menyesuaikan penampilannya agar lebih mirip dengan penduduk Korea Utara. Kapten Ri (Hyun Bin) membantunya mengubah penampilan ahar tak mencolok.

7. True Beauty

Moon Ga Young berperan sebagai Lim Ju Kyung, yang dibully di sekolah karena penampilannya. Ia ingin memulai lembaran baru disekolah barunya. Kekuatan makeup mampu membuatnya percaya diri dan memiliki banyak teman di sekolah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)