home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio MiNaHyun Mundur dari Posisi MC Inkigayo

Kamis, 18 Februari 2021 09:18 by muthiasp | 962 hits
Trio MiNaHyun Mundur dari Posisi MC Inkigayo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari setahun dipandu oleh trio MiNaHyun yakni Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT, acara musik SBS Inkigayo akan melakukan pergantian posisi MC sejak 20 Oktober 2019.

Pada 18 Februari, SBS mengumumkan bahwa Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT akan membawakan episode terakhir mereka sebagai MC Inkigayo pada akhir bulan ini, tepatnya tanggal 28 Februari 2021.

PD Inkigayo, Jung Ik Seung berkomentar bahwa trio MiNaHyun menjabat MC paling lama, “Selama 20 tahun terakhir, MC terlama yang bertahan bersama sampai akhir tanpa perubahan parsial adalah Minhyuk, Naeun, dan Jaehyun."

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

"Dengan pasang surut saat mereka memulai sebagai MC ketika ada siaran langsung dengan penonton tetapi mengalami peralihan ke tidak ada penonton setelah COVID-19, saya sangat bersyukur mereka menyampaikan energi positif kepada pemirsa Inkigayo selama satu tahun empat bulan," ujarnya.

Dia melanjutkan, “Saya sangat sedih karena MinNaHyun adalah kombinasi No. 1 di hati saya sejak tahap casting. Namun, kami mengucapkan selamat tinggal setelah mereka bertiga mencapai karir tertinggi dengan aktivitas grup dan individu saat mereka menjadi MC, jadi saya pikir satu tahun dan empat bulan terakhir akan tetap menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bagi semua orang.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)