home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah IU Pernah Jadi Korban Bully Kembali Ramai Dibahas

Kamis, 18 Februari 2021 16:00 by muthiasp | 1918 hits
Kisah IU Pernah Jadi Korban Bully Kembali Ramai Dibahas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini isu bully dikalangan artis Korea ramai diperbincangkan. Kebanyakan korban mengaku sebagai teman sekolah. Buntutnya, cerita IU yang pernah menjadi korban bully semasa sekolah kembali disorot.

Pada video behind the scene pembuatan MV lagu Eight pada tahun 2020 lalu, IU terlihat sedang syuting sebuah adegan di atap gedung. Di sana, dia berbagi sedikit tentang saat dia diintimidasi oleh siswa yang lebih tua.

Seorang anggota staf bertanya kepada IU, "Apakah kamu pernah berada di atap ketika kamu masih muda?" IU dengan malu-malu menjawab, "Aku diseret ke atap beberapa kali," ucapnya kemudian mulai berbagi cerita tentang saat dia di-bully sewaktu SD.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan IU Juga Donasi di Hari Anak Korea

IU menceritakan, "Ketika aku di sekolah dasar, anak laki-laki dan perempuan yang lebih tua yang mengenakan seragam sekolah akan mendatangiku dan teman-temanku. Kami mengendarai sepeda, jadi anak-anak yang lebih tua ini akan mengambil sepeda kami dan mengancam kami."

"Mereka akan meminta uang dengan mendorong sepeda ke arahku. Aku masih di sekolah dasar, jadi aku bahkan tidak punya uang."  Kemudian IU memasang ekspresi wajah yang tegas dan tangannya membentuk huruf X.

IU lantas berseru, "Tidak boleh ada perundungan di sekolah," dan menekankan bahwa perundungan di sekolah itu buruk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)