home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gudang Garam Internasional Kembali Buru Rocker

Rabu, 21 Maret 2012 09:00 by wahyu | 7932 hits
Gudang Garam Internasional Kembali Buru Rocker
news-insurance.com

Dreamers.co.id – Kepedulian perusahaan rokok Indonesia dengan perkembangan musik semakin erat. Kini Gudang Garam International kembali membuat terobosan dalam dunia musik. Bekerja sama dengan Sony Music, mereka pun mengadakan ajang pencarian bakat yang bertema Gudang Garam Intermusic Rockstar.

“Pada dasarnya kami ingin mewujudkan impian bibit rockers Indonesia. Jalur ekspres untuk jadi terkenal sekaligus berkesempatan langka manggung dengan para rocker papan atas Indonesia,” ungkap Chandra Gunawan selaku Brand Manajer Gudang Garam International saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Rencananya, kompetisi ini akan berlangsung di delapan kota besar di Indonesia, seperti Malang, Semarang, Purwokerto, Medan, Palembang, Tasikmalaya, Bandung, dan Jakarta. Terus gimana dong daftarnya?

Mudah kok, bagi kamu yang tertarik cukup mengirimkan CD yang berisi demo disertai dengan formulir yang telah diisi lengkap oleh masing-masing peserta lomba.

Baca juga: akmu

“Ini kesempatan untuk generasi muda adik-adik kami bisa memberikan talentnya untuk Indonesia. Dari penjurian itu adalah karakter vokal yang utama. Dalam melakukan sesuatu kita nggak boleh pesimis. Kita harus realistis,” tutur Baron selaku juri dalam ajang tersebut.

Bukan hanya Baron saja yang akan menjadi juri, masih ada Eno 'Netral' dan Kikan Namara yang juga turut serta di dalamnya. Pada 21 Maret, Malang akan menjadi kota pembuka dari rangkaian kompetisi tersebut.

“Mudah-mudahan acaranya berlangsung dengan sukses dan dapat melahirkan rocker sejati,” timpal Kikan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)