SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gudang Garam Internasional Kembali Buru Rocker

Rabu, 21 Maret 2012 09:00 by wahyu | 6814 hits
Gudang Garam Internasional Kembali Buru Rocker
news-insurance.com

Dreamers.co.id – Kepedulian perusahaan rokok Indonesia dengan perkembangan musik semakin erat. Kini Gudang Garam International kembali membuat terobosan dalam dunia musik. Bekerja sama dengan Sony Music, mereka pun mengadakan ajang pencarian bakat yang bertema Gudang Garam Intermusic Rockstar.

“Pada dasarnya kami ingin mewujudkan impian bibit rockers Indonesia. Jalur ekspres untuk jadi terkenal sekaligus berkesempatan langka manggung dengan para rocker papan atas Indonesia,” ungkap Chandra Gunawan selaku Brand Manajer Gudang Garam International saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Rencananya, kompetisi ini akan berlangsung di delapan kota besar di Indonesia, seperti Malang, Semarang, Purwokerto, Medan, Palembang, Tasikmalaya, Bandung, dan Jakarta. Terus gimana dong daftarnya?

Mudah kok, bagi kamu yang tertarik cukup mengirimkan CD yang berisi demo disertai dengan formulir yang telah diisi lengkap oleh masing-masing peserta lomba.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Ini kesempatan untuk generasi muda adik-adik kami bisa memberikan talentnya untuk Indonesia. Dari penjurian itu adalah karakter vokal yang utama. Dalam melakukan sesuatu kita nggak boleh pesimis. Kita harus realistis,” tutur Baron selaku juri dalam ajang tersebut.

Bukan hanya Baron saja yang akan menjadi juri, masih ada Eno 'Netral' dan Kikan Namara yang juga turut serta di dalamnya. Pada 21 Maret, Malang akan menjadi kota pembuka dari rangkaian kompetisi tersebut.

“Mudah-mudahan acaranya berlangsung dengan sukses dan dapat melahirkan rocker sejati,” timpal Kikan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)