SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 50 Cent Ganti Judul

Kamis, 15 September 2011 15:50 by wahyu | 3709 hits
Film 50 Cent Ganti Judul
-
Dreamers.co.id – Ganti judul dalam sebuah film merupakan hal yang biasa. Begitu juga dengan film yang diperankan oleh 50 Cent. Film yang telah diselesaikan tersebut akan berganti judul, Things Fallapart bahkan sempat dipamerkan dalam acara Miami Film Festival.

Permasalahannya judul tersebut telah digunakan sebuah novel dimana sang penulis tidak rela kalau 50 Cent menggunakan judul tersebut tanpa memberikan imbalan apapun kepada sang penulis. Judul tersebut memang pernah digunakan sebagai judul novel karya Chinua Achebe.

Penulis asal Nigeria ini menerbitkan karyanya pada tahun 1958. Bahkan novel tersebut sempat menjadi best seller, dengan angka penjualan hingga 8 juta eksemplar, dan sering disebut sebagai novel berbahasa Inggris terbitan Afrika sepanjang jaman.

Kini pihak penulis pun meminta kompensasi sebesar US$ 1 juta atau 50 Cent harus mengganti judul filmnya. Karena 50 Cent tak mau mengeluarkan biaya, maka ia pun mengganti judulnya menjadi All Thing Fallapart.

“Ini adalah proyek yang aku tulis, produksi dan biayai sendiri," ujar 50 Cent membanggakan filmnya yang berkisah tentang seorang pemain football yang hidupnya berantakan setelah ia didiagnosa kanker.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit....
  • HOT !
    Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini....
  • HOT !
    Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)