SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 50 Cent Ganti Judul

Kamis, 15 September 2011 15:50 by wahyu | 3602 hits
Film 50 Cent Ganti Judul
-
Dreamers.co.id – Ganti judul dalam sebuah film merupakan hal yang biasa. Begitu juga dengan film yang diperankan oleh 50 Cent. Film yang telah diselesaikan tersebut akan berganti judul, Things Fallapart bahkan sempat dipamerkan dalam acara Miami Film Festival.

Permasalahannya judul tersebut telah digunakan sebuah novel dimana sang penulis tidak rela kalau 50 Cent menggunakan judul tersebut tanpa memberikan imbalan apapun kepada sang penulis. Judul tersebut memang pernah digunakan sebagai judul novel karya Chinua Achebe.

Penulis asal Nigeria ini menerbitkan karyanya pada tahun 1958. Bahkan novel tersebut sempat menjadi best seller, dengan angka penjualan hingga 8 juta eksemplar, dan sering disebut sebagai novel berbahasa Inggris terbitan Afrika sepanjang jaman.

Kini pihak penulis pun meminta kompensasi sebesar US$ 1 juta atau 50 Cent harus mengganti judul filmnya. Karena 50 Cent tak mau mengeluarkan biaya, maka ia pun mengganti judulnya menjadi All Thing Fallapart.

“Ini adalah proyek yang aku tulis, produksi dan biayai sendiri," ujar 50 Cent membanggakan filmnya yang berkisah tentang seorang pemain football yang hidupnya berantakan setelah ia didiagnosa kanker.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)