SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 50 Cent Ganti Judul

Kamis, 15 September 2011 15:50 by wahyu | 3670 hits
Film 50 Cent Ganti Judul
-
Dreamers.co.id – Ganti judul dalam sebuah film merupakan hal yang biasa. Begitu juga dengan film yang diperankan oleh 50 Cent. Film yang telah diselesaikan tersebut akan berganti judul, Things Fallapart bahkan sempat dipamerkan dalam acara Miami Film Festival.

Permasalahannya judul tersebut telah digunakan sebuah novel dimana sang penulis tidak rela kalau 50 Cent menggunakan judul tersebut tanpa memberikan imbalan apapun kepada sang penulis. Judul tersebut memang pernah digunakan sebagai judul novel karya Chinua Achebe.

Penulis asal Nigeria ini menerbitkan karyanya pada tahun 1958. Bahkan novel tersebut sempat menjadi best seller, dengan angka penjualan hingga 8 juta eksemplar, dan sering disebut sebagai novel berbahasa Inggris terbitan Afrika sepanjang jaman.

Kini pihak penulis pun meminta kompensasi sebesar US$ 1 juta atau 50 Cent harus mengganti judul filmnya. Karena 50 Cent tak mau mengeluarkan biaya, maka ia pun mengganti judulnya menjadi All Thing Fallapart.

“Ini adalah proyek yang aku tulis, produksi dan biayai sendiri," ujar 50 Cent membanggakan filmnya yang berkisah tentang seorang pemain football yang hidupnya berantakan setelah ia didiagnosa kanker.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)