home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 50 Cent Ganti Judul

Kamis, 15 September 2011 15:50 by wahyu | 3889 hits
Film 50 Cent Ganti Judul
-
Dreamers.co.id – Ganti judul dalam sebuah film merupakan hal yang biasa. Begitu juga dengan film yang diperankan oleh 50 Cent. Film yang telah diselesaikan tersebut akan berganti judul, Things Fallapart bahkan sempat dipamerkan dalam acara Miami Film Festival.

Permasalahannya judul tersebut telah digunakan sebuah novel dimana sang penulis tidak rela kalau 50 Cent menggunakan judul tersebut tanpa memberikan imbalan apapun kepada sang penulis. Judul tersebut memang pernah digunakan sebagai judul novel karya Chinua Achebe.

Penulis asal Nigeria ini menerbitkan karyanya pada tahun 1958. Bahkan novel tersebut sempat menjadi best seller, dengan angka penjualan hingga 8 juta eksemplar, dan sering disebut sebagai novel berbahasa Inggris terbitan Afrika sepanjang jaman.

Kini pihak penulis pun meminta kompensasi sebesar US$ 1 juta atau 50 Cent harus mengganti judul filmnya. Karena 50 Cent tak mau mengeluarkan biaya, maka ia pun mengganti judulnya menjadi All Thing Fallapart.

“Ini adalah proyek yang aku tulis, produksi dan biayai sendiri," ujar 50 Cent membanggakan filmnya yang berkisah tentang seorang pemain football yang hidupnya berantakan setelah ia didiagnosa kanker.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)