home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Akan Ganti Nama Perusahaan Induk

Jumat, 12 Maret 2021 14:30 by fzhchyn | 1800 hits
Big Hit Entertainment Akan Ganti Nama Perusahaan Induk
Image source: Yonhap/Big Hit

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment, perusahaan di balik bintang fenomenal BTS, berencana mengubah namanya menjadi HYBE. Kabar ini sudah ramai menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari terakhir.

Outlet media Korea melaporkan bahwa usulan mengubah nama perusahaan itu akan dimasukkan Big Hit Entertainment dalam agenda rapat umum pemegang saham tahunan yang dijadwalkan pada 30 Maret mendatang.

Big Hit telah mengakuisisi perusahaan hiburan seperti Pledis Entertainment, Source Music dan KOZ Entertainment, membangun sistem multi-label. Agensi juga telah memperluas bisnisnya di luar musik, meluncurkan platform seluler dan web Weverse untuk aktivitas penggemar dan platform streaming VenewLive untuk konser online.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Perubahan nama ini mungkin merupakan upaya untuk mendefinisikan kembali citra publik perusahaan seiring dengan perkembangannya.


Skema bisnis Big Hit buatan fans

Dalam sebuah upacara merayakan debut pasar saham Big Hit Oktober lalu, Pimpinan dan CEO Bang Si Hyuk mengumumkan aspirasi perusahaan untuk "menjadi perusahaan platform gaya hidup hiburan terbaik dunia yang memengaruhi setiap aspek kehidupan setiap orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)