home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Perpanjang Kontrak dengan Namoo Actors

Senin, 22 Maret 2021 11:00 by muthiasp | 604 hits
Lee Jun Ki Perpanjang Kontrak dengan Namoo Actors
Image source: Namoo Actors

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki baru saja memperbarui kontrak kerjanya bersama dengan agensi Namoo Actors, yang selama tujuh tahun belakangan ini menaunginya. Hal itu disampaikan melalui siaran pers resmi agensi.

“Kami sangat senang telah memperbarui kontrak kami dengan aktor terpercaya Lee Jun Ki. Karena kami telah berbagi hubungan jangka panjang dengan kepercayaan dan keyakinan di agensi, kami tidak akan menahan diri dalam memberikan dukungan penuh untuk gairah akting yang memanas dari aktor Lee Jun Ki," tulisnya.

Lee Jun Ki diketahui pertama kali menandatangani kontrak eksklusif dengan Namoo Actors pada tahun 2014. Dan sejak itu popularitasnya meningkat dengan membintangi sejumlah drama Korea.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Seperti Gunman in Joseon, Scarlet Heart: Goryeo, Lawless Lawyer, Criminal Minds, hingga Resident Evil. Tahun lalu, ia kembali berakting setelah dua tahun dengan drama Flower of Evil, yang mengesankan penggemar baik di Korea maupun luar negeri dengan aktingnya yang terampil.

Saat ini, aktor kelahiran 1982 itu belum mengambil proyek akting baru karena masih rehat pasca berperan sebagai psikopat di Flower of Evil. Tentunya, fans akan sangat menantikan karya terbaru Lee Jun Ki.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)