home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho Mundur, Changmin TVXQ Bawakan Acara Mnet Kingdom Sendiri

Rabu, 24 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 711 hits
Yunho Mundur, Changmin TVXQ Bawakan Acara Mnet Kingdom Sendiri
Image source: @TVXQ

DREAMERS.ID - Yunho TVXQ tidak akan berpartisipasi dalam program Mnet Kingdom yang akan datang, di mana ia menjadi MC bersama dengan rekan segrupnya, Changmin. Hal ini buntut dari pelanggaran protokol kesehatan beberapa waktu lalu.

Pada 24 Maret, Mnet merilis pernyataan, "Itu disampaikan ke Mnet oleh SM Entertainment bahwa Yunho secara sukarela berniat untuk tidak berpartisipasi dalam syuting Kingdom: Legendary War sampai hasil penyelidikan polisinya dirilis."

Alhasil, Mnet telah memutuskan bahwa Changmin akan syuting untuk program tersebut sebagai MC tunggal mulai sekarang. Mengenai bagian-bagian yang telah diselesaikan syutingnya oleh Yunho, mereka akan diedit dengan fokus pada perannya sebagai pembawa acara.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Seperti yang diketahui, belum lama ini Yunho kedapatan melanggar batas jam malam, lantaran terlalu asyik mengobrol dengan temannya. Rumor lain mengatakan bahwa ia sempat kabur ketika akan diperiksa polisi. Namun sekarang masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, program survival Mnet Kingdom akan menayangkan episode pertamanya pada 1 April pukul 19:50 KST. Dalam acara tersebut, ada enam grup yang berkompetisi yakni BTOB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)