home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Johnny Depp Kencani Ashley Olsen

Kamis, 22 Maret 2012 09:00 by wahyu | 3154 hits
Wah, Johnny Depp Kencani Ashley Olsen
imnotobsessed.com

Dreamers.co.id – Hubungan asmara memang tak bisa diduga-duga. Bahkan hingga saat  ini belum jelas apakah benar aktor Johnny Depp telah putus dengan Vanessa Paradis. Tetapi belakangan ini beredar kabar kalau Johnny Depp tengah mengencani Ashley Olsen.

Dikutip dari Showbizspy, baru-baru ini bintang Pirates of the Caribbean ini kedapatan meninggalkan apartemen milik Ashley di Los Angeles. Tetapi untuk menghindari paparazzi, Johnny Depp menggunakan pintu keluar gedung perkantoran yang terhubung dengan apartemen tersebut.

“Ia tak ingin terlihat oleh orang lain,” ungkap salah satu saksi mata.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, saksi mata tersebut juga mengatakan kalau Johnny Depp menginap semalam di apartemen Ashey. Ia pun melihat tidak ada orang lain selian mereka berdua dalam apartemen mewah tersebut.

“Itu tak seperti kunjungan seorang teman,” jelasnya.

Kabar Johnny putus dengan Vanessa beredar pada Januari lalu. Kabar itu tentunya sangat mengejutkan banyak pihak karena mereka berhubungan selama 14 tahun dan sudah memiliki dua anak.(way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)