home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seungyoon Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara Termasuk Indonesia

Selasa, 30 Maret 2021 13:30 by fzhchyn | 519 hits
Kang Seungyoon Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara Termasuk Indonesia
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Member boy group WINNER, Kang Seungyoon akhirnya resmi comeback solo pada 29 Maret kemarin dengan merilis full album perdana bertajuk ‘PAGE’. Ini adalah comeback pertamanya sebagai solois sejak debut pada tahun 2013.

Album ‘PAGE’ berisikan 12 track di mana sebagai besar lagunya ditulis oleh Kang Seungyoon sendiri. Album ini menampilkan lagu utama ‘IYAH’, sebuah lagu yang mengekspresikan tekanan untuk tumbuh dewasa dan mengambil lebih banyak tanggung jawab.

Comeback solonya yang sudah dinantikan fans selama sekitar delapan tahun ini mendapat sambutan yang hangat. Segera setelah perilisannya, ‘PAGE’ menempati posisi teratas di iTunes Top Albums di banyak negara.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Menurut laporan, setidaknya album tersebut menempati posisi No. 1 di 18 wilayah termasuk Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Singapura, Thailand, Turki, dan Vietnam. Album ini juga menempati posisi tinggi di tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris.

Kang Seungyoon resmi debut solo pada tahun 2013 di tengah kompetisinya mengikuti ajang survival YG Entertainment 'Who's Next?'. Setelah memenangkan acara tersebut, ia akhirnya debut bersama boy group WINNER tahun 2014.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)