home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donny Damara Bangga Bisa Harumkan Bangsa

Jumat, 23 Maret 2012 01:00 by wahyu | 3349 hits
Donny Damara Bangga Bisa Harumkan Bangsa
indonesiaproud.wordpress.

Dreamers.co.id – DonnyDamara sukses menyabet penghargaan Best Actor di Asian Film Awards ke-6 yang diselenggarakan di Hongkong pada senin (19/3) lalu. Dony pun mengaku bangga bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

“Senang, bangga bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional,” ungkapnya.

Saat ini Donny yang masih berada di Hongkong untuk menghadiri beberapa acara. Ia terpilih menjadi aktor terbaik Asia dan mampu menyingkirkan Andy Lai berkat perannya sebagai pria transeksual dalam film arahan Teddy Soeriaatmadja Lovely Man.

“Bersyukur film Indonesia dihargai,” tuturnya.

Baca juga: akmu

Aktor berusia 45 tahun itu bersaing dengan Andy Lau yang membintangi film A Simple Life, Sion Sono dari Jepang (Guilty of Romance), Tsui Hark dari Hongkong (The Flying Swords of Dragon Gate), Wei Te-sheng dari Taiwan (Warriors of the Rainbow), dan Zhang Yimou lewat The Flowers of War.

Sementara itu,kemampuan akting Donny dalam film Lovely Man ini memang patut diacungi jempol dari para penonton ketika pemutaran film tersebut di Q Film Festival di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Lovely Man juga telah diputar di Palm Springs Film Festival pada 11 dan 15 Januari 2012. Sementara itu, di Indonesia sendiri, film tersebut belum menyambangi bioskop. (way)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)