SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donny Damara Bangga Bisa Harumkan Bangsa

Jumat, 23 Maret 2012 01:00 by wahyu | 3199 hits
Donny Damara Bangga Bisa Harumkan Bangsa
indonesiaproud.wordpress.

Dreamers.co.id – DonnyDamara sukses menyabet penghargaan Best Actor di Asian Film Awards ke-6 yang diselenggarakan di Hongkong pada senin (19/3) lalu. Dony pun mengaku bangga bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

“Senang, bangga bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional,” ungkapnya.

Saat ini Donny yang masih berada di Hongkong untuk menghadiri beberapa acara. Ia terpilih menjadi aktor terbaik Asia dan mampu menyingkirkan Andy Lai berkat perannya sebagai pria transeksual dalam film arahan Teddy Soeriaatmadja Lovely Man.

“Bersyukur film Indonesia dihargai,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Aktor berusia 45 tahun itu bersaing dengan Andy Lau yang membintangi film A Simple Life, Sion Sono dari Jepang (Guilty of Romance), Tsui Hark dari Hongkong (The Flying Swords of Dragon Gate), Wei Te-sheng dari Taiwan (Warriors of the Rainbow), dan Zhang Yimou lewat The Flowers of War.

Sementara itu,kemampuan akting Donny dalam film Lovely Man ini memang patut diacungi jempol dari para penonton ketika pemutaran film tersebut di Q Film Festival di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Lovely Man juga telah diputar di Palm Springs Film Festival pada 11 dan 15 Januari 2012. Sementara itu, di Indonesia sendiri, film tersebut belum menyambangi bioskop. (way)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)