home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

Kamis, 15 April 2021 13:40 by muthiasp | 1101 hits
Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kasus manipulasi voting empat musim program survival Produce 101 terus bergulir. Terbaru, daftar nama kontestan yang menjadi korban kecurangan tim produksi pun diungkap ke publik.

Melansir Allkpop pada 15 April, Pengadilan Tinggi Seoul merilis daftar nama kontestan korban kecurangan dari masing-masing musim Produce 101, dengan total jumlah 12 orang, dan yang terbanyak pada musim terakhir Produce x 101.


Menurut daftar, kontestannya adalah Kim Soo Hyun dan Seo Hye Rin dari musim pertama. Sung Hyun Woo dan Kang Dong Ho (Baekho NU'EST) dari musim kedua. Lee Ga Eun dan Han Cho Won dari musim ketiga atau Produce 48.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Anzardi Timothee, Kim Guk Hun, Lee Jin Woo, Gu Jung Mo, Lee Jin Hyuk, dan Geum Dong Hyun dari musim keempat atau Produce x 101. Semua kontestan ini secara tidak adil digantikan oleh kontestan lain.

Sementara itu, produser Ahn Joon Young, yang didakwa atas memanipulasi perolehan suara kontestan tersebut, telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara dan denda sekitar 37 juta won (Rp 482 juta).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)