SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Bjork Undur Rilis Album Baru

Jumat, 16 September 2011 11:43 by wahyu | 3346 hits
Alasan Bjork Undur Rilis Album Baru
-
Dreamers.co.id – Pengunduran album terbaru Bjork rupanya tak dapat dihindarkan lagi. Setelah pada awal September lalu, album Bjork yang sepenuhnya diciptakan dengan aplikasi Biophilia, akan mengalami pengunduran jadwal rilis karena sebab yang tak jelas.

Jika sebelumnya penyanyi berdarah Islandia tersebut berencana akan meluncurkan albumnya pada 27 September 2011 ini kemudian dimundurkan menjadi 10 Oktober mendatang. Tapi kali ini Bjork baru mengungkapkan alasan pengunduran jadwal tersebut.

Alasannya Bjork merasa kurang puas dengan kenyataan kalau album barunya yang telah dinantikan banyak penggemar terdengar terlalu elektronik dan kurag organik dengan bunyi alat musik aslinya.

‘Setelah bekerja dengan menyenangkan dan penuh petualangan bersama para pengembang aplikasi pada akhir Mei lalu, saya merasa bahwa dunia aplikasi terasa seperti suara akustik jernih dengan tambahan aura kegelapan’ tulisnya dalam sebuah rilis melalui situs resminya, Bjork.com.

“Tapi ternyata album tersebut membutuhkan lebih banyak darah, otot, oksigen, dan sebagainya. Saya senang mengambil keputusan ini, kini Biophilia seperti memiliki tubuh,” tuturnya.

Sementara itu, Biophilia akan dirilis melalui label rekaman One Little Indian/Nonesuch. Lagu-lagu yang terdapat dalam album tersebut sepenuhnya diciptakan dengan perangkat lunak yang tersedia khusus untuk produk keluaran Apple, iPad.

Biophilia juga akan disertai dengan sebuah aplikasi iPad yang menampilkan fitur-fitur multimedia interaktif.

“Biophilia adalah proyek multimedia yang mencakup hampir seluruh aspek untuk musik, seperti aplikasi, internet, instalasi, dan pertunjukkan live,” jelasnya dalam NME.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)