SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Bjork Undur Rilis Album Baru

Jumat, 16 September 2011 11:43 by wahyu | 3363 hits
Alasan Bjork Undur Rilis Album Baru
-
Dreamers.co.id – Pengunduran album terbaru Bjork rupanya tak dapat dihindarkan lagi. Setelah pada awal September lalu, album Bjork yang sepenuhnya diciptakan dengan aplikasi Biophilia, akan mengalami pengunduran jadwal rilis karena sebab yang tak jelas.

Jika sebelumnya penyanyi berdarah Islandia tersebut berencana akan meluncurkan albumnya pada 27 September 2011 ini kemudian dimundurkan menjadi 10 Oktober mendatang. Tapi kali ini Bjork baru mengungkapkan alasan pengunduran jadwal tersebut.

Alasannya Bjork merasa kurang puas dengan kenyataan kalau album barunya yang telah dinantikan banyak penggemar terdengar terlalu elektronik dan kurag organik dengan bunyi alat musik aslinya.

‘Setelah bekerja dengan menyenangkan dan penuh petualangan bersama para pengembang aplikasi pada akhir Mei lalu, saya merasa bahwa dunia aplikasi terasa seperti suara akustik jernih dengan tambahan aura kegelapan’ tulisnya dalam sebuah rilis melalui situs resminya, Bjork.com.

“Tapi ternyata album tersebut membutuhkan lebih banyak darah, otot, oksigen, dan sebagainya. Saya senang mengambil keputusan ini, kini Biophilia seperti memiliki tubuh,” tuturnya.

Sementara itu, Biophilia akan dirilis melalui label rekaman One Little Indian/Nonesuch. Lagu-lagu yang terdapat dalam album tersebut sepenuhnya diciptakan dengan perangkat lunak yang tersedia khusus untuk produk keluaran Apple, iPad.

Biophilia juga akan disertai dengan sebuah aplikasi iPad yang menampilkan fitur-fitur multimedia interaktif.

“Biophilia adalah proyek multimedia yang mencakup hampir seluruh aspek untuk musik, seperti aplikasi, internet, instalasi, dan pertunjukkan live,” jelasnya dalam NME.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Han Ji Min akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbarunya berjudul ‘One Spring Night’. Ia dipasangkan dengan Jung Hae In, yang mana sebelumnya sukses dengan drama ‘Something in the Rain’. Tak pelak, Han Ji Min pun dibandingkan dengan sosok Son Ye Jin....
  • HOT !
    Serial Game of Thrones baru saja usai setelah penayangan episode ke 6 musim terakhir pada Minggu (19/05/2019) malam atau Senin (20/05/19) waktu Indonesia. Tak hanya mengecewakan fans, penulis novel aslinya George R.R Martin juga merasa tak puas dengan cerita musim terakhir serial tersebut....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu para penggemar serial drama fantasi ‘Game of Thrones’ dibuat heboh dengan kemunculan gelas kopi Starbucks dalam salah satu adegan di serial tersebut. Ternyata ‘kejutan’ yang sama muncul dalam episode final Game Of Thrones musim terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)