home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Kolaborasi Idol K-Pop yang Ditunggu oleh Penggemar

Rabu, 21 April 2021 22:45 by Rie127 | 1829 hits
8 Kolaborasi Idol K-Pop yang Ditunggu oleh Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah bukan hal yang asing lagi jika banyak penggemar yang kerap mengharapkan melihat kolaborasi antar idol K-Pop, bahkan mereka sering menyatakannya secara langsung di media sosial atau ketika berinteraksi dengan idol tersebut secara langsung.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan deretan kolaborasi yang diharapkan dan selalu ditunggu oleh para penggemar, terlebih mereka yang multifandom atau berada di sebuah fandom lebih dari satu.

1. MONSTA X dan SEVENTEEN

Bukan rahasia lagi jika dua grup ini memiliki hubungan yang baik satu sama lain, bahkan mereka memberikan nama sebutan ‘Monteen’ (MONSTA X SEVENTEEN). Banyak penggemar yang menunggu kolaborasi antar kedua grup ini kembali, setelah mereka pernah berkolaborasi di acara KPOP Concert MAMA 2015.

2. WINNER dan G Dragon


Image Source: SBS

Idol yang berasal dari agensi yang sama ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sudah terbayang dong akan menjadi seperti apa jika Winner berkolaborasi dengan GD, bakal swag parah!

3. Stray Kids dan BTS

Di tahun 2021, Stray Kids dan BTS masuk ke dalam ‘Kpop NextBigSound combined Chart’, karena hal ini banyak penggemar mengharapkan agar kedua grup tersebut melakukan kolaborasi.

4. NCT dan LOONA

Baca juga: 5 Penampilan Kolaborasi K-pop yang Bikin Heboh

Sejak Lee Soo Man melakukan kerja sama dengan LOONA untuk proyek comeback album, penggemar pun berharap bahwa suatu saat nanti NCT dan LOONA dapat berkolaborasi.

5. Seungwoo VICTON dan WOODZ

Pernah bergabung dalam boy grup jebolan Produce X101, penggemar tentunya menginginkan Seungwoo dan Woodz dapat bekerja sama kembali, bisa dibayangkan dong akan seperti lagu yang akan dibawakan oleh mereka?

6. LOONA dan Dreamcatcher

Tidak hanya dipasangkan oleh NCT, penggemar juga berharap bahwa LOONA dapat bekerja sama dengan Dreamcatcher. Kedua girl grup ini juga memiliki konsep yang unik dan pastinya membuat penggemar penasaran jika keduanya berkolaborasi di masa yang akan datang.

7. Hwasa MAMAMOO dan RM BTS

Sama-sama menjadi member yang cukup savage dan swag di grup nya, penggemar ternyata sangat menantikan ada projek kerja sama antara RM BTS dengan Hwasa MAMAMOO. Hal ini tentunya akan menjadi kolaborasi yang pecah!

8. Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO

Tentu saja jika Taeyeon dan Baekhyun melakukan kolaborasi, dunia K-Pop akan sangat heboh. Pasalnya, idol dari SM Entertainment ini juga pernah menjalin hubungan asmara yang cukup menjadi perbincangan hangat bahkan hingga kini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)