home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Drama Korea Akhir Pekan Catatkan Rekor Rating Tertinggi

Senin, 17 Mei 2021 10:13 by muthiasp | 2902 hits
3 Drama Korea Akhir Pekan Catatkan Rekor Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea akhir pekan kemarin sangat ketat di mana tiga judul mencatatkan angka rating tertingginya. Selain pemainnya yang bertabur bintang, tetapi jalan cerita setiap episodenya juga semakin seru.

MBN Bossam: Steal the Fate melanjutkan rekor rating penontonnya yang naik ke level tertinggi sepanjang masa untuk episode keempat berturut-turut. Pada episode terbaru 16 Mei, drama ini meraih rating rata-rata 6,5 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Meneruskan kesuksesan setiap episodenya, drama tvN Mine juga naik ke level rating baru dengan episode terbarunya dengan rata-rata 7,4 persen pada 16 Mei, yang mana merupakan rating tertingginya hingga saat ini.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Terakhir, drama KBS 2TV Revolutionary Sisters memperoleh rating nasional rata-rata 28,9 persen dan 31,8 persen untuk dua bagiannya. Drama ini tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dari semua jenis program yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu.

Sementara itu, rating drama JTBC Undercover juga meningkat ke angka 4,2 persen untuk episode terbarunya. Begitu pula drama SBS Taxi Driver yang tetap kuat dikisaran rating 10,7 dan 15,3 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)