home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Puncaki Chart iTunes di 101 Negara dengan ‘Butter’

Sabtu, 22 Mei 2021 14:05 by fzhchyn | 967 hits
BTS Puncaki Chart iTunes di 101 Negara dengan ‘Butter’
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan single terbaru mereka ‘Butter’. Resmi dirilis pada 21 Mei kemarin, lagu tersebut langsung memuncaki chart iTunes di banyak negara hanya dalam waktu beberapa jam.

Pada 22 Mei sekitar pukul 9 pagi KST, ‘Butter’ dinyatakan telah menduduki posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs setidaknya di 101 negara berbeda, termasuk pasar musik utama Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, dan Australia.

Selain itu, video musik BTS untuk ‘Butter’ telah memecahkan banyak rekor di YouTube. Hanya dalam 13 menit setelah dirilis, ‘Butter’ telah menjadi MV tercepat dalam sejarah YouTube yang mencapai 10 juta views.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dan hanya dalam waktu kurang dari 21 jam, ‘Butter’ menjadi video musik tercepat yang pernah melampaui 100 juta views. BTS juga memegang rekor sebelumnya untuk kedua pencapaian tersebut, yang ditetapkan oleh hits mereka di tahun 2020 ‘Dynamite’.

Sementara itu, BTS akan menampilkan ‘Butter’ untuk pertama kalinya di televisi pada ajang Billboard Music Awards 2021, di mana mereka saat ini dinominasikan untuk empat penghargaan. Acara akan ditayangkan pada 23 Mei pukul 8 malam waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)