SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snoop Dogg Bakal Perankan Fillmore Slim

Jumat, 16 September 2011 11:47 by wahyu | 12965 hits
Snoop Dogg Bakal Perankan Fillmore Slim
-
Dreamers.co.id  - Tak mau kalah dengam 50 Cent yang tengah menggeluti dunia akting. Kini Snoop Dogg pun akan terjun kedunia akting. Kabarnya produser film The Legend of Fillmore Slim memilih Snoop Dogg sebagai pemeran utama.

Dilansir dari Contactmusik, belum dijelaskan kapan film yang menceritakan musisi blues ini akan diedarkan. Meski demikian nama Snoop Dogg telah dipastikan akan memerankan film tersebut. Nantinya film ini akan mengungkap perjalanan gitaris sekaligus vokalis blues bernama Clarence Slims dari awal hingga akhir.

“Film ini mengambil seting waktu berpuluh tahun, sejak Slim baru muncul sebagai musisi, ketertarikannya pada dunia malam, sampai saat ia berusaha menebus kesalahannya," ungkap Alan Ames, sebagai produser .

Ia pun menjelaskan , jika semuanya berjalan lancar, maka pada bulan Desember mendatang film ini akan mulai masuk pre –produksi, sehingga pada bulan Maret 2012 meraka akan mulai syuting film tersebut.

Fillmore Slim sendiri mengawali karier musiknya di tahun 1950-an namun memutuskan terjun ke dunia prostitusi di tahun 1960-an. Ia sempat mendapat julukan The Pope of Pimping dan The West Coast Godfather of the Game sebelum akhirnya kembali ke dunia musik di tahun 1980-an. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)