home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Nevertheless Ep 1: Inikah Pertemuan yang Ditakdirkan?

Senin, 21 Juni 2021 13:02 by bellaevania | 1751 hits
Review Drama Nevertheless Ep 1: Inikah Pertemuan yang Ditakdirkan?
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee akhirnya tayang perdana pada 19 Juni 2021. Drama yang tayang di JTBC dan juga Netflix ini telah lama dinantikan penggemar yang menunggu chemistry aktor yang disebut sebagai couple visual ini.

Cerita drama Nevertheless berpusat pada percintaan mahasiswa seni bernama Yoo Na Bi (Han So Hee). Setelah dicampakkan pacarnya karena wanita lain, Yoo Na Bi menutup dirinya. Tapi semuanya berubah setelah dia bertemu seorang pria dengan tato kupu-kupu di pundaknya.

Tatonya memiliki arti seperti namanya Na Bi yang berarti kupu-kupu dalam bahasa Korea. Yoo Na Bi langsung tertarik, mereka pun berbincang dan menghabiskan waktu bersama. Namun ia lupa bertanya siapa nama pria yang ditemuinya itu.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Seperti ditakdirkan, keduanya kembali bertemu dalam acara minum-minum bersama teman-teman kampusnya. Dari sana dia mengetahui bahwa pria itu adalah Park Jae Eon, mahasiswa seni junior yang sengaja ikut acara minum itu karena ingin bertemu dengan Na Bi.

Hubungan keduanya semakin dekat di kampus dan akhirnya saling bertukar nomor telepon. Yoo Na Bi yakin Park Jae Eon juga merasakan hal yang sama dengan yang dia rasakan. Mereka juga melakukan skinship layaknya anak muda dewasa yang membuat penonton ikut terbawa perasaan.

Di episode ini kita juga dikenalkan dengan sahabat Na Bi yakni Oh Bit Na (Yang Hye Ji), Nam Gyu Hyun (Kim Min Gwi), Yoon Sol (Lee Ho Jung) dan Seo Ji Wan (Yoon Seo Ah).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)