home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Luar Dugaan, 5 Drama Korea Ini Raih Rating Terendah

Selasa, 22 Juni 2021 16:20 by Rie127 | 1831 hits
Di Luar Dugaan, 5 Drama Korea Ini Raih Rating Terendah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memproduksi sebuah drama merupakan hal yang cukup berat bagi tim produksi. Tidak hanya memilih aktor dan aktris berbakat, namun harus membuat sebuah alur dan plot cerita yang menarik agar penonton tetap setia menonton.

Namun, ada juga beberapa drama Korea ternyata memiliki rating terendah sejauh ini padahal cukup banyak diperbincangkan oleh netizen dan menarik. Ada apa aja? Yuk simak dibawah ini.

1. Imitation                      

Drama yang masih menjadi perbicangan hangat netizen ini cukup membuat bingung netizen. Dari segi alur cerita yang menarik, dan para idol K-Pop yang membintangi drama ini, tidak mampu membuat ‘Imitation’ meraih rating tinggi.

Drama yang dibintangi oleh Jeong Ji Ho, Chani SF9, Jiyeon T-ARA, hingga Jun U-KISS hanya meraih rating 0,4% saja. Mencatat rating terendah sepanjang sejarah hingga saat ini.

2. Dae Jang Geum is Watching

Drama yang dibintangi oleh Shin Dong Wook dan Kwon Yuri ini memiliki kisah asmara yang menarik, menyegarkan, dan juga menampikan adegan yang menggemaskan.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Namun, banyak beberapa penonton yang berpendapat bahwa drama ini sedikit konyol, pemeran utama wanita yang menyebalkan, hingga cerita agak terlalu panjang. Sehingga drama ini meraih rating 0,6% di episode 31.

3. Welcome (Meow, The Secret Boy)

Memiliki teaser yang menarik dan menggemaskan, drama yang dibintangi oleh L INFINITE ini hanya mendapatkan rating sebanyak 0,8% pada episode 23. Penonton berpendapat bahwa drama ini mudah terlupakan, terlalu panjang dan membosankan.

4. Lovely Horribly

Drama yang dibintangi oleh Park Si Hoo dan Song Ji Hyo ini dianggap membingungkan, tidak ada chemistry, hingga mudah terlupakan. ‘Lovely Horribly’ hanya meraih rating 1% untuk episode 25.

5. Manhole

Drama comeback dari personil JYJ, Kim Jaejoong ini hanya memiliki rating 1,4% di episode 8. Meskipun memiliki konsep yang menarik, artis berbakat, hingga soundtrack yang bagus, beberapa diantaranya berpendapat bahwa drama ini cukup membingungkan dan tidak masuk akan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)