home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Bagikan Detil Album Solo Pertama, Mulai PO Hari Ini

Kamis, 01 Juli 2021 10:10 by muthiasp | 1815 hits
D.O EXO Bagikan Detil Album Solo Pertama, Mulai PO Hari Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - D.O EXO diketahui tengah bersiap untuk meluncurkan album solo pertamanya di bulan ini. Pada 1 Juli tengah malam, ia mengumumkan detil album tersebut termasuk jadwal perilisannya.

Mini album solo pertama D.O dijadwalkan untuk rilis pada 26 Juli pukul 6 sore KST. Mini album ini kabarnya akan bertajuk Empathy yang berisikan total 8 lagu, yakni 6 lagu baru dan lagu bonus.

Dari mini album solo pertama D.O, pendengar akan dimanjakan dengan suara vokal merdunya yang khas, manis, dan menghangatkan. Mini album tersebut sudah bisa dipesan mulai hari ini, 1 Juli 2021.

Baca juga: Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, D.O juga membagikan foto teaser pertamanya dengan konsep hitam putih yang artistik. Ia tampak seperti anak kecil yang berlarian di taman berbunga.

D.O mengenakan kemeja, jas, dan celana pendek. Gayanya dilengkapi dengan dasi, kaos kali, dan sepatu hitam. Penggemar pastinya tidak sabar menantikan pesona lain dari D.O sebagai solois.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)