home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Song Kang Makin Mesra, Rating 'Nevertheless' Turun Lagi

Minggu, 04 Juli 2021 14:02 by muthiasp | 1092 hits
Han So Hee dan Song Kang Makin Mesra, Rating 'Nevertheless' Turun Lagi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC Nevertheless terus menjadi perbincangan penikmat drama Korea internasional. Namun tidak sejalan dengan rating yang didapat dari penayangannya di negeri ginseng karena terus menurun.

Kembali ke episode satu, drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee ini hanya mendapatkan rating 2,2 persen skala nasional dan 2,5 persen skala Seoul. Padahal, drama ini sangat dinantikan penayangannya mengingat pemain utamanya sedang naik daun.

Episode kedua yang diberi rating 19+ juga tidak beruntung seperti episode pertama. Bahkan episode kedua Nevertheless yang tayang setiap Sabtu malam turun cukup signifikan ke angka 1,3 persen skala nasional. Bahkan lebih rendah lagi di wilayah Seoul yakni 1,2 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Penurunan angka rating kembali terlihat pada episode ketiga Nevertheless pada Sabtu (3/7) malam yang memperoleh 1,2 persen skala nasional. Dan menjadi drama Korea dengan rating terendah diantara drama lainnya yang tayang di slot tersebut.

Sedikit spoiler, episode tiga Nevertheless menunjukkan perasaan berkecamuk di hati Yoo Na Bi (Han So Hee) yang semakin kebingungan dengan sikap Park Jae Eon (Song Kang). Namun pada akhirnya, Yoo Na Bi tidak bisa menolak daya tarik Park Jae Eon yang menginap di rumahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)