SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru

Rabu, 28 Maret 2012 11:00 by wahyu | 5020 hits
Keren, Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru
syavira-lovely.blogspot.c

Setelah lama tidak menelurkan album baru, kini grup musik yang melantunkan hit Move Like Jagger, Maroon 5 memastikan kalau mereka siap merilis album studio ke-4, Overexposed pada 26 Juni 2012 mendatang.

Dikutip dari situs resmi meraka, album yang direkam di California, AS ini sejak akhir tahun lalu telah berisi sepuluh lagu, diantaranya ada lagu Payphone yang dibuat Maroon 5 berkolaborasi dengan Wiz Khalifa.

“Overexposed pasti album kami yang paling beragam dan paling pop. Kami memiliki waktu yang tepat untuk merekamnya. Saya tidak sabar agar fans kami bisa mendengarkan album ini, serta kembali ke ‘jalanan’ untuk bisa memainkannya secara live tahun ini,” ungkap frontman Maroon 5, Adam Levine.

Dalam pernyataan di Maroon5.com tersebut, gitaris James Valentine juga menceritakan bahwa mengerjakan album Overexposed sedikit berbeda dengan album Maroon 5 sebelumnya. Menurut Valentine, Maroon 5 kembali bekerja sama dengan penulis lagu, setelah lagu Moves Like Jagge menjadi hype.

“Pada titik ini dalam karier kami, saya pikir itu adalah hal yang baik untuk benar-benar mencampur proses kami dan menghasilkan hasil yang baik, serta semangat yang lebih kolaboratif di dalam band. Kami ingin membuat sesuatu yang terdengar kontemporer dengan banyak unsur-unsur dari era awal musik pop. Ini adalah album kami yang paling pop dan kami tidak malu untuk menjalaninya,” terang Valentine.

Overexposed dikabarkan diproduseri oleh Max Martin, pria yang juga pernah memproduseri album milik Backstreet Boys, Britney Spears, Avril Lavigne, dan Usher. (way)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)