SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru

Rabu, 28 Maret 2012 11:00 by wahyu | 6288 hits
Keren, Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru
syavira-lovely.blogspot.c

Setelah lama tidak menelurkan album baru, kini grup musik yang melantunkan hit Move Like Jagger, Maroon 5 memastikan kalau mereka siap merilis album studio ke-4, Overexposed pada 26 Juni 2012 mendatang.

Dikutip dari situs resmi meraka, album yang direkam di California, AS ini sejak akhir tahun lalu telah berisi sepuluh lagu, diantaranya ada lagu Payphone yang dibuat Maroon 5 berkolaborasi dengan Wiz Khalifa.

“Overexposed pasti album kami yang paling beragam dan paling pop. Kami memiliki waktu yang tepat untuk merekamnya. Saya tidak sabar agar fans kami bisa mendengarkan album ini, serta kembali ke ‘jalanan’ untuk bisa memainkannya secara live tahun ini,” ungkap frontman Maroon 5, Adam Levine.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam pernyataan di Maroon5.com tersebut, gitaris James Valentine juga menceritakan bahwa mengerjakan album Overexposed sedikit berbeda dengan album Maroon 5 sebelumnya. Menurut Valentine, Maroon 5 kembali bekerja sama dengan penulis lagu, setelah lagu Moves Like Jagge menjadi hype.

“Pada titik ini dalam karier kami, saya pikir itu adalah hal yang baik untuk benar-benar mencampur proses kami dan menghasilkan hasil yang baik, serta semangat yang lebih kolaboratif di dalam band. Kami ingin membuat sesuatu yang terdengar kontemporer dengan banyak unsur-unsur dari era awal musik pop. Ini adalah album kami yang paling pop dan kami tidak malu untuk menjalaninya,” terang Valentine.

Overexposed dikabarkan diproduseri oleh Max Martin, pria yang juga pernah memproduseri album milik Backstreet Boys, Britney Spears, Avril Lavigne, dan Usher. (way)

  • HOT !
    Sajaegi atau manipulasi terhadap chart lagu memang bukan hal yang baru di industri musik Korea Selatan. Meski telah menerapkan berbagai sistem baru, namun platform musik populer Melon tetap saja berhasil dibobol oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab....
  • HOT !
    Pada 12 April lalu, Super Junior baru saja merilis album repackaged ‘Replay’ dengan lagu andalan bergenre latin ‘Lo Siento’, dan menggaet penyanyi latin Leslie Grace sebagai rekan duet. Lagu itu pun sukses di tangga musik internasional....
  • HOT !
    Sebagai salah satu boy group populer saat ini, Wanna One memang sedang rame digaet banyak variety show Korea sebagai bintang tamu. Tak hanya dalam formasi lengkap, beberapa membernya juga telah cukup sering datang sebagai penghias di acara acara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)