home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru

Rabu, 28 Maret 2012 11:00 by wahyu | 7984 hits
Keren, Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru
syavira-lovely.blogspot.c

Setelah lama tidak menelurkan album baru, kini grup musik yang melantunkan hit Move Like Jagger, Maroon 5 memastikan kalau mereka siap merilis album studio ke-4, Overexposed pada 26 Juni 2012 mendatang.

Dikutip dari situs resmi meraka, album yang direkam di California, AS ini sejak akhir tahun lalu telah berisi sepuluh lagu, diantaranya ada lagu Payphone yang dibuat Maroon 5 berkolaborasi dengan Wiz Khalifa.

“Overexposed pasti album kami yang paling beragam dan paling pop. Kami memiliki waktu yang tepat untuk merekamnya. Saya tidak sabar agar fans kami bisa mendengarkan album ini, serta kembali ke ‘jalanan’ untuk bisa memainkannya secara live tahun ini,” ungkap frontman Maroon 5, Adam Levine.

Baca juga: akmu

Dalam pernyataan di Maroon5.com tersebut, gitaris James Valentine juga menceritakan bahwa mengerjakan album Overexposed sedikit berbeda dengan album Maroon 5 sebelumnya. Menurut Valentine, Maroon 5 kembali bekerja sama dengan penulis lagu, setelah lagu Moves Like Jagge menjadi hype.

“Pada titik ini dalam karier kami, saya pikir itu adalah hal yang baik untuk benar-benar mencampur proses kami dan menghasilkan hasil yang baik, serta semangat yang lebih kolaboratif di dalam band. Kami ingin membuat sesuatu yang terdengar kontemporer dengan banyak unsur-unsur dari era awal musik pop. Ini adalah album kami yang paling pop dan kami tidak malu untuk menjalaninya,” terang Valentine.

Overexposed dikabarkan diproduseri oleh Max Martin, pria yang juga pernah memproduseri album milik Backstreet Boys, Britney Spears, Avril Lavigne, dan Usher. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)