home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scarlett Johannson Ekskis Lagi di Iron Man 3 Lho!

Kamis, 29 Maret 2012 09:00 by wahyu | 4886 hits
Scarlett Johannson Ekskis Lagi di Iron Man 3 Lho!
theibug.com

Film tentang pahlawan super Iron Man telah sukses dipasaran. Begitu juga dengan film Iron Man 2. Rencananya film trilogi Iron Man 3 akan dirilis pada 2013 mendatang. Bahkan Scarlett Johannson pun akan tetap mendampingi Tony Stark Lho!.

Dalam film ini Scarlett Johannson tetap akan memerankan Black Window, atau dikenal dengan Natasha Romanoff sebagai asisten Tony Stark. Karakter ini merupakan karakter  pemimpin pertama dalam film Marvel. Scarlett pun mengaku sangat senang saat  dipercaya untuk memerankan karakter tersebut.

“Saya senang memainkan karakter Widow. Saya pikir dia (Widow) mempunyai masa lalu yang menarik, banyak cerita yang dapat diselidiki, dan Kevin Feige (produser) menyukai karakter itu,” tuturnya.

Baca juga: akmu

Marvel baru-baru ini mengumumkan The Avangers: Black Widow Strikes berdasarkan penggambaran Scarlett. Menurut Latio Review seperti yang dilansir NME, telah dikonfirmasi bahwa pemeran film Iron Man 3 akan tetap sama dengan yang sebelumnya.

Sementara  itu, Marvvel Avengers Assemble akan rilis pada 26 April 2012 di Inggris. Sementara itu, dilansir dari IMDb film ini mulai tayang di Indonesia pada 4 Mei 2012. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)