home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Dita Karang Diam-diam Pulang ke Indonesia Demi Sang Kakak

Sabtu, 07 Agustus 2021 19:00 by muthiasp | 2840 hits
Heboh Dita Karang Diam-diam Pulang ke Indonesia Demi Sang Kakak
Image source: @WFKSecretNumber/@5ecretNumber

DREAMERS.ID - Nama Dita Karang mendadak menjadi trending di media sosial Twitter pada Sabtu (7/8). Hal itu rupanya dikarenakan Dita ternyata sudah berada di Indonesia, untuk menghadiri acara spesial kakaknya, Kirana Karang.

Menurut laporan @WFKSecretNumber di Twitter (7/8), Dita menghadiri acara pernikahan sang kakak yang digelar terbatas karena situasi pandemi saat ini. Upacara pernikahan disiarkan secara online agar bisa ditonton para undangan.


Dari foto-foto yang beredar, Dita tampak mengenakan pakaian tradisional Bali berwarna merah muda dengan rambut disanggul. Ia terlihat menangis saat memeluk sang kakak ketika upacara pernikahan berlangsung.


Di sisi lain, Dita juga mengeluarkan keceriaannya dengan berpose bebas selama sesi foto. Walau hanya dari foto tangkapan layar, kecantikan Dita yang khas wanita Indonesia begitu terpancar saat mengenakan kebaya.

Lebih lanjut, dilaporkan juga Dita mengikuti acara resepsi yang digelar tertutup. Dita mengenakan gaun panjang berwarna pink, dengan rambut sedikit blonde pada bagian bawah. Kabarnya, Dita mendapatkan bucket bunga yang dilempar sang kakak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)