SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kate Winslet Tak Mau Tonton Adegan Bugilnya

Sabtu, 31 Maret 2012 02:00 by wahyu | 10210 hits
Wow, Kate Winslet Tak Mau Tonton Adegan Bugilnya
telegraph.co.uk

Akting Kate Winslet pada tahun 1997 dalam film Titanic, berhasil meraih kesuksesan yang besar. Tapi kini film tersebut akan dibuat  dalam versi 3D. Bintang utama pun mengaku antusias tetapi ia tidak ingin melihat adegan ketika dirinya bugil.

Beberapa waktu lalu, Kate Winslet yang memerankan sosialita Rose DeWitt Bukater itu menghadiri premiere film Titanic 3D di London dengan sutradara James Cameron. Aktris kelahiran 5 Oktober 1975 tersebut mengaku akan menonton film itu bersama dengan dua anaknya, Mia dan Joe.

Dalam film tersebut tentu saja ada adegan ia telanjang saat dilukis oleh lawan mainnya, Leonardo DiCaprio. Kate sedikit tersenyum saat mengingat proses syuting yang dilakukan 15 tahun lalu itu.

“Saya tidak akan melihat adegan itu. Saya akan berada di bar pada saat itu. Saya harap saya tidak menunjukkan banyak bagian tubuh yang terbuka. Tapi saat itu saya masih muda,” ungkapnya  ujarnya seperti dikutip The Sun.

Cerita hubungan asmaranya dengan Leonardo DiCaprio di film Titanic membuat film tersebut sebagai salah satu film paling laris sepanjang masa. 'Titanic' meraih 11 Oscar dan pendapatan 1,14 miliar poundsterling dari box office yang merupakan film dengan penghasilan terbesar sebelum film Avatar (2009).

“Film Titanic versi 3D akan menampilkan adegan-adegan paling mendebarkan dan emosional yang lebih nyata," tambah Cameron sang sutradara. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)