SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kate Winslet Tak Mau Tonton Adegan Bugilnya

Sabtu, 31 Maret 2012 02:00 by wahyu | 10714 hits
Wow, Kate Winslet Tak Mau Tonton Adegan Bugilnya
telegraph.co.uk

Akting Kate Winslet pada tahun 1997 dalam film Titanic, berhasil meraih kesuksesan yang besar. Tapi kini film tersebut akan dibuat  dalam versi 3D. Bintang utama pun mengaku antusias tetapi ia tidak ingin melihat adegan ketika dirinya bugil.

Beberapa waktu lalu, Kate Winslet yang memerankan sosialita Rose DeWitt Bukater itu menghadiri premiere film Titanic 3D di London dengan sutradara James Cameron. Aktris kelahiran 5 Oktober 1975 tersebut mengaku akan menonton film itu bersama dengan dua anaknya, Mia dan Joe.

Dalam film tersebut tentu saja ada adegan ia telanjang saat dilukis oleh lawan mainnya, Leonardo DiCaprio. Kate sedikit tersenyum saat mengingat proses syuting yang dilakukan 15 tahun lalu itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya tidak akan melihat adegan itu. Saya akan berada di bar pada saat itu. Saya harap saya tidak menunjukkan banyak bagian tubuh yang terbuka. Tapi saat itu saya masih muda,” ungkapnya  ujarnya seperti dikutip The Sun.

Cerita hubungan asmaranya dengan Leonardo DiCaprio di film Titanic membuat film tersebut sebagai salah satu film paling laris sepanjang masa. 'Titanic' meraih 11 Oscar dan pendapatan 1,14 miliar poundsterling dari box office yang merupakan film dengan penghasilan terbesar sebelum film Avatar (2009).

“Film Titanic versi 3D akan menampilkan adegan-adegan paling mendebarkan dan emosional yang lebih nyata," tambah Cameron sang sutradara. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)