home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan 3RACHA Stray Kids Akan Muncul di LOUD

Jumat, 03 September 2021 09:30 by Rie127 | 529 hits
HyunA dan 3RACHA Stray Kids Akan Muncul di LOUD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival LOUD yang merupakan kerjasama antara JYP Entertainment dan P Nation, akan menghadirkan bintang tamu spesial dari masing-masing agensi.

Pada Kamis (02/09), sebuah sumber dari acara survival 'Loud' menyatakan, "HyunA, Bang Chan, Changbin, dan Han Stray Kids akan muncul sebagai tamu spesial di atas panggung selama siaran langsung yang akan tayang pada tanggal 4 September".

Diinformasikan juga bahwa nantinya HyunA akan berkolaborasi dengan kontestan P Nation, dan ketiga member Stray Kids akan bekerja sama dengan kontestan JYP Entertainment. 

Baca juga: Cerita Oh Sung Jun LOUD Pilih Masuk P NATION Dibanding SM Entertainment

Stray Kids baru-baru ini melakukan comeback dengan full album mereka bertajuk 'NOEASY' dan lagu utama 'Thunderous'. Selain itu, mini album HyunA dan DAWN yang bertajuk '1+1=1' akan dirilis pada 9 September mendatang pukul 18:00 KST. 

Episode terbaru 'LOUD' akan tayang pada 4 September pukul 20:55 KST, dan member debutan terakhir akan diputuskan kemudian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)