home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Kembali Minta Maaf Atas Pelanggaran Prokes

Jumat, 03 September 2021 11:00 by muthiasp | 565 hits
Yunho TVXQ Kembali Minta Maaf Atas Pelanggaran Prokes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul hukuman denda yang didapatnya atas terbukti melanggar protokol kesehatan atau peraturan jarak sosial di Seoul pada akhir Februari lalu, Yunho TVXQ kembali meminta maaf kepada semua pihak.

Pada Kamis (2/9) melalui Instagram pribadinya, Yunho menulis, "Halo, ini Jung Yunho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang saya kecewakan melalui kejadian ini."

"Sebagai seseorang yang telah menerima begitu banyak cinta dari publik, saya sekali lagi meminta maaf karena tidak mematuhi peraturan yang benar ketika saya bertemu dengan teman-teman saya di atas jam 10 malam di bulan Februari."

Yunho mengungkapkan penyesalan atas kejadian itu, "Saya juga sangat menyesal telah menyebabkan begitu banyak orang khawatir karena saya ceroboh dan tidak hati-hati memeriksa tempat yang saya masuki."

Baca juga: Yunho TVXQ Dikabarkan Bintangi Drama Bareng Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, dan Moon So Ri

Pelantun lagu Keep Your Head Down ini menuturkan, "Saat itu, seorang teman menghubungi saya karena mereka ingin meminta saran dari saya karena suatu masalah. Saya hanya mendengar bahwa itu adalah tempat di mana kami dapat berbicara dengan tenang dan pergi bersama tanpa aturan khusus."

"Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan rasa malu dan menebus kesalahan saya, dan saya masih merenungkannya sekarang. Saya akan lebih berhati-hati dan tegas dengan diri saya sendiri agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," ujar Yunho.

Leader grup TVXQ ini pun menyatakan, "Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena membuat orang khawatir karena kecerobohan saya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)