home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Kid LAROI dan Justin Bieber ‘STAY’ Raih Perfect All-kill di Chart Musik Korea

Senin, 06 September 2021 11:30 by fzhchyn | 851 hits
The Kid LAROI dan Justin Bieber ‘STAY’ Raih Perfect All-kill di Chart Musik Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya lagu Korea saja yang mendominasi chart musik di Negeri Ginseng ini. Lagu barat yang tengah populer di seluruh dunia, ‘STAY’ dari The Kid LAROI dan Justin Bieber juga merajai tangga lagu di Korea.

Pada 4 September pukul 13.30 KST, lagu kolaborasi The Kid LAROI dan Justin Bieber ‘STAY’ mencapai perfect all-kill di iChart Instiz. Tercatat hingga berita ini ditulis pada 6 September, lagu tersebut sudah meraih PAK sebanyak 41 kali.

Baca juga: Jungkook BTS Digaet untuk Single Kolaborasi The Kid LAROI 'Too Much'

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill saat menduduki No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.

Sementara untuk mendapatkan predikat Perfect all-kill, sebuah lagu harus memuncaki semua chart yang disebutkan di atas serta menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

‘STAY’ adalah lagu asing kedua dalam sejarah iChart yang mencetak perfect all-kill setelah OST film ‘Frozen’, ‘Let It Go’ yang dinyanyikan Idina Menzel pada Februari 2014.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)