home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min Ungkap Bagian Tersulit Saat Perankan Karakternya di ‘The Veil’

Senin, 06 September 2021 11:45 by fzhchyn | 544 hits
Namgoong Min Ungkap Bagian Tersulit Saat Perankan Karakternya di ‘The Veil’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama MBC ‘The Veil’ pada 17 September mendatang, Namgoong Min membagikan pemikirannya tentang drama tersebut dan karakter yang dimainkannya.

‘The Veil’ adalah drama aksi blockbuster MBC yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang merupakan legenda di NIS (National Intelligence Service). Karena catatan dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji Hyuk adalah agen top yang dijunjung tinggi oleh rekan-rekannya.

Namun, tepat ketika dia hampir berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi. Setelah kehilangan ingatannya dan lenyap selama satu tahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk membintangi drama, Namgoong Min mengenang, “Tepat ketika saya berpikir, 'Saya berharap ada drama yang benar-benar dapat beresonansi dengan pemirsa dengan cara yang berat', saya kebetulan menemukan 'The Veil'. Saya terpikat oleh getaran kasar, tanpa polesan, dan berat yang unik untuk 'The Veil'.”

Namgoong Min juga berbicara tentang bagian tersulit dari perannya, dengan mengungkapkan, “Han Ji Hyuk adalah agen yang kembali ke NIS setelah kehilangan ingatannya.”

“Dan karena dia perlu menemukan pengkhianat melalui ingatannya yang hilang, dia adalah karakter yang gugup dan gelisah karena dia tidak dapat dengan mudah percaya siapa pun. Tidak mudah untuk menggambarkan kepekaan yang tajam itu dan mempertahankan emosi itu selama [syuting].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)