home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran 2 Lagu Hip-hop di Album Debut Lisa BLACKPINK ‘LALISA’

Senin, 06 September 2021 15:30 by fzhchyn | 895 hits
Bocoran 2 Lagu Hip-hop di Album Debut Lisa BLACKPINK ‘LALISA’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Debut solo Lisa BLACKPINK hanya tinggal menghitung hari. Jelang perilisan single album perdananya ‘LALISA’ pada 10 September mendatang, YG Entertainment mengungkap tracklist atau daftar lagu dalam album tersebut.

Pada 6 September tengah malam KST, YG Entertainment merilis poster tracklist untuk single album ‘LALISA. Seperti single album pada umumnya, album debut Lisa ini juga hanya berisikan empat track yang terdiri dari dua lagu dan versi intrumentalnya.

Untuk debut solonya, Lisa akan memperkenalkan dua lagu baru, ‘Lalisa’ dan ‘Money’. Produser utama YG Teddy, 24, Bekuh Boom, R.Tee dan Vince termasuk sebagai artis yang membantu menciptakan dua lagu tersebut.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Tim produser, yang tergabung dalam The Black Label YG tersebut telah menciptakan banyak lagu hits BLACKPINK, seperti ‘Kill This Love’, ‘Pretty Savage’, dan ‘Whistle’.

Dua lagu 'Lalisa' dan 'Money' keduanya adalah lagu hip-hop dengan ritme dinamis, melodi berirama, dan rap yang blak-blakan," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan. "Sudah waktunya bagi kemampuan Lisa untuk bersinar."

‘LALISA’ akan resmi rilis pada 10 September, di mana Lisa juga akan membuat penampilan debut solonya melalui acara bincang-bincang Amerika NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ pada hari yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)