home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran 2 Lagu Hip-hop di Album Debut Lisa BLACKPINK ‘LALISA’

Senin, 06 September 2021 15:30 by fzhchyn | 827 hits
Bocoran 2 Lagu Hip-hop di Album Debut Lisa BLACKPINK ‘LALISA’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Debut solo Lisa BLACKPINK hanya tinggal menghitung hari. Jelang perilisan single album perdananya ‘LALISA’ pada 10 September mendatang, YG Entertainment mengungkap tracklist atau daftar lagu dalam album tersebut.

Pada 6 September tengah malam KST, YG Entertainment merilis poster tracklist untuk single album ‘LALISA. Seperti single album pada umumnya, album debut Lisa ini juga hanya berisikan empat track yang terdiri dari dua lagu dan versi intrumentalnya.

Untuk debut solonya, Lisa akan memperkenalkan dua lagu baru, ‘Lalisa’ dan ‘Money’. Produser utama YG Teddy, 24, Bekuh Boom, R.Tee dan Vince termasuk sebagai artis yang membantu menciptakan dua lagu tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Catat Sejarah Sebagai Solois K-Pop Pertama yang Menang MTV VMA 2022

Tim produser, yang tergabung dalam The Black Label YG tersebut telah menciptakan banyak lagu hits BLACKPINK, seperti ‘Kill This Love’, ‘Pretty Savage’, dan ‘Whistle’.

Dua lagu 'Lalisa' dan 'Money' keduanya adalah lagu hip-hop dengan ritme dinamis, melodi berirama, dan rap yang blak-blakan," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan. "Sudah waktunya bagi kemampuan Lisa untuk bersinar."

‘LALISA’ akan resmi rilis pada 10 September, di mana Lisa juga akan membuat penampilan debut solonya melalui acara bincang-bincang Amerika NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ pada hari yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)