home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HaHa Usul Semua Idol yang Pacaran Go Public, Netizen: Matilah K-Pop

Selasa, 07 September 2021 10:00 by muthiasp | 476 hits
HaHa Usul Semua Idol yang Pacaran Go Public, Netizen: Matilah K-Pop
Image source: Studio Lululala

DREAMERS.ID - Dalam video terbaru yang diunggah di Studio Lululala, HaHa duduk bersama Park Myung Soo dan Park Joon Hyung membahas tentang cara menangani skandal kencan di industri hiburan hingga menyarankan agar semua bisa go public.

Ketika Park Myung Soo bertanya kepada Park Joon Hyung sebagai idola generasi pertama apakah pernah memiliki skandal, ia menjawab, "Ya, tentu saja. Itu bukan skandal; kami benar-benar berkencan. Bukan dosa bagi manusia untuk berkencan. Aku hanya tidak ingin menyembunyikan apa pun saat itu."

Kemudian, HaHa berbagi bahwa dia ingin agensi K-Pop menangani skandal kencan dengan go public secara bersamaan dalam satu waktu, "Aku berharap semua idola yang berkencan dapat merencanakan ke depan dengan semua pasangan idola lainnya dan agensi masing-masing."

"Kemudian, mereka semua dapat mengungkapkan diri mereka sendiri pada saat yang sama. Tidak ada media yang dapat memutuskan cerita pasangan mana yang akan diliput. Aku tahu faktanya ada begitu banyak pasangan. Semua perusahaan bisa berkumpul di waktu yang sama dan mengungkapkan semuanya," paparnya.

Ayah tiga anak ini menambahkan, "Setiap kali pasangan putus, mereka dapat berkumpul dengan lima puluh pasangan lain yang juga putus baru-baru ini dan mengungkapkan kisah mereka secara bersamaan. Hanya dengan begitu, bukankah [industri] akan bebas?"

Saran itu pun mendapat tanggapan beragam dari netizen, "Kalau begitu situs komunitas akan gila dan tidak ada grup yang akan membuat comeback selama sekitar satu bulan ㅋㅋㅋ". Netizen lain menambahkan, "Matilah K-Pop ㅋㅋㅋ", "Selamat datang di pemakaman K-Pop."

Netizen yang mendukung berkomentar "Saya sebenarnya menyukai ide HaHaㅋㅋㅋ Saya hanya berharap negara kita juga bisa lebih terbuka tentang kencan. Agak aneh untuk berpikir bahwa pasangan harus merahasiakannya bahkan bukan untuk kebaikan mereka sendiri tetapi untuk pendapat orang lain. Pacaran adalah bahkan bukan masalah besar Itu bahkan bukan kejahatan haha itu wajar."

Ada pula netizen yang berkomentar, "Bahkan jika ini untuk para penggemar, bukankah beberapa pasangan ingin merahasiakannya..?", "K-Pop idol itu keren dan 'diidolakan' karena ada unsur misterinya..."

"Saya berharap suasananya akan berubah. Ini agak terlalu radikal, tapi saya pikir semakin banyak idola terbuka tentang skandal, masing-masing fandom menjadi lebih lunak dan berpikiran terbuka tentang kencan," kata netizen lain.

Tentunya, ada juga yang kontra, "Saya tidak setuju, karena ini seperti memberitahu semua pasangan kampus universitas dan rekan perusahaan untuk membuka hubungan mereka." Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jelang penayangan drama terbaru di bulan November, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon meningkatkan rasa penasaran penonton dengan menunjukkan chemistry yang brilian dalam pemotretan mereka untuk edisi terbaru majalah 1st Look....
  • HOT !
    Kang Daniel dan Chae Soo Bin berbagi pemikiran tentang drama baru mereka ‘Rookies’! Pada 14 Oktober, Disney+ mengadakan APAC Content Showcase sebelum peluncurannya yang akan datang, dan ‘Rookies’ diperkenalkan sebagai salah satu drama original Disney+....
  • HOT !
    Pada Jumat (15/10), FNC Entertainment selaku agensi Seolhyun AOA secara resmi mengonfirmasi bahwa idol kelahiran 3 Januari 1995 sedang dalam pembicaraan untuk drama terbaru berjudul ‘Murderer’s Shopping List’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)