home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Jadi Pasangan Drama Romantis '25 21'

Selasa, 07 September 2021 10:30 by muthiasp | 1697 hits
Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Jadi Pasangan Drama Romantis '25 21'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea romantis terbaru Twenty-Five Twenty-One (judul literal) baru saja mengumumkan jajaran pemain utamanya yang memasangkan bintang muda Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, serta pemain pendukung lain termasuk Bona WJSN.

Drama Twenty-Five Twenty-One berkisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan memulai kisah cinta mereka empat tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun. Drama ini menggambarkan masa muda tentang romansa, pertumbuhan, dan persahabatan.

Kim Tae Ri akan memerankan karakter Na Hee Do, yang menjadi pemain anggar profesional dan masuk tim anggar nasional setelah mengalami perjuangan pembubaran tim sekolah menengahnya karena krisis keuangan IMF. Dia adalah karakter yang bersemangat dan berani yang tidak menyerah.

Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai reporter Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF. Dia mengantarkan surat kabar dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku untuk membantu mempertahankan hidup.

Seperti dikonfirmasi sebelumnya, Bona WJSN akan mengambil peran Go Yoo Rim, atlet termuda peraih medali anggar emas saingan Na Hee Do. Dia adalah pemain anggar karismatik tetapi memiliki kepribadian yang menyenangkan dan imut saat tidak berkompetisi.

Aktor Choi Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong, cowok unik dengan selera fashion yang berbeda. Dia adalah bintang media sosial yang bertujuan untuk menjadi pengguna yang disorot di Cyworld, jaringan media sosial teratas Korea pada awal 2000-an.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Lee Joo Myung juga dipastikan bergabung memerankan karakter Ji Seung Wan, perwakilan kelas yang menduduki peringkat No. 1 di sekolahnya namun memiliki sifat pemberontak jauh di lubuk hatinya. Dia adalah bagian dari klub penyiaran sekolah menengah.

Drama Twenty-Five Twenty-One adalah proyek reuni penulis naskah dan sutradara drama Search: WWW. Dan akan diproduksi oleh perusahaan produksi drama Hwa&Dam Pictures yang sebelumnya pernah menggarap berbagai drama populer, termasuk The King: Eternal Monarch.

Mereka berkomentar, “Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung akan memberikan penggambaran masa muda yang cerah dan bersinar pada saat semuanya bisa dicintai dan semuanya bisa menyakitkan melaluinya Twenty-Five Twenty-One."

"Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk Twenty-Five Twenty-One, yang akan membawa kembali kenangan menyentuh jauh di dalam hati Anda melalui kisah masa muda, penjual tetap yang abadi untuk semua generasi."

Drama Twenty-Five Twenty-One dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)