home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Jadi Pasangan Drama Romantis '25 21'

Selasa, 07 September 2021 10:30 by muthiasp | 558 hits
Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Jadi Pasangan Drama Romantis '25 21'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea romantis terbaru Twenty-Five Twenty-One (judul literal) baru saja mengumumkan jajaran pemain utamanya yang memasangkan bintang muda Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, serta pemain pendukung lain termasuk Bona WJSN.

Drama Twenty-Five Twenty-One berkisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan memulai kisah cinta mereka empat tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun. Drama ini menggambarkan masa muda tentang romansa, pertumbuhan, dan persahabatan.

Kim Tae Ri akan memerankan karakter Na Hee Do, yang menjadi pemain anggar profesional dan masuk tim anggar nasional setelah mengalami perjuangan pembubaran tim sekolah menengahnya karena krisis keuangan IMF. Dia adalah karakter yang bersemangat dan berani yang tidak menyerah.

Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai reporter Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF. Dia mengantarkan surat kabar dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku untuk membantu mempertahankan hidup.

Seperti dikonfirmasi sebelumnya, Bona WJSN akan mengambil peran Go Yoo Rim, atlet termuda peraih medali anggar emas saingan Na Hee Do. Dia adalah pemain anggar karismatik tetapi memiliki kepribadian yang menyenangkan dan imut saat tidak berkompetisi.

Aktor Choi Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong, cowok unik dengan selera fashion yang berbeda. Dia adalah bintang media sosial yang bertujuan untuk menjadi pengguna yang disorot di Cyworld, jaringan media sosial teratas Korea pada awal 2000-an.

Lee Joo Myung juga dipastikan bergabung memerankan karakter Ji Seung Wan, perwakilan kelas yang menduduki peringkat No. 1 di sekolahnya namun memiliki sifat pemberontak jauh di lubuk hatinya. Dia adalah bagian dari klub penyiaran sekolah menengah.

Drama Twenty-Five Twenty-One adalah proyek reuni penulis naskah dan sutradara drama Search: WWW. Dan akan diproduksi oleh perusahaan produksi drama Hwa&Dam Pictures yang sebelumnya pernah menggarap berbagai drama populer, termasuk The King: Eternal Monarch.

Mereka berkomentar, “Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung akan memberikan penggambaran masa muda yang cerah dan bersinar pada saat semuanya bisa dicintai dan semuanya bisa menyakitkan melaluinya Twenty-Five Twenty-One."

"Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk Twenty-Five Twenty-One, yang akan membawa kembali kenangan menyentuh jauh di dalam hati Anda melalui kisah masa muda, penjual tetap yang abadi untuk semua generasi."

Drama Twenty-Five Twenty-One dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menjaga penampilan merupakan salah satu hal penting yang diperhatikan idol. Sederet idol pria ini pun selalu menjaga penampilan dengan berolahraga, hingga bertubuh kekar dan berotot!...
  • HOT !
    aespa secara resmi mencapai predikat perfect all kill iChart pertama mereka sejak debut, dengan lagu Savage yang resmi dirilis pada 5 Oktober lalu. Ini semakin menancapkan karir aespa di industri musik Korea....
  • HOT !
    Kai EXO terlihat menawan di sampul majalah Elle Korea bulan November! Dalam edisi spesial ini, sang idola K Pop berbicara mengenai kesibukannya belakangan ini dan berbagi pemikiran tentang musik solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)