home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Ungkap Makna dan Cerita di Balik Lagu Comeback 'STEREOTYPE'

Selasa, 07 September 2021 12:00 by fzhchyn | 534 hits
STAYC Ungkap Makna dan Cerita di Balik Lagu Comeback 'STEREOTYPE'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - STAYC resmi comeback dengan merilis mini album pertama mereka ‘STEREOTYPE’ pada 6 September kemarin. Dalam gelaran showcase online, para membernya berbicara tentang pesona lagu utamanya dan tujuan yang ingin dicapai.

Sumin berkata, “Album single kami sebelumnya berfokus pada siapa STAYC dan apa yang kami kuasai, sementara mini album pertama ini berisi pesan dan tema sosial.”

Lagu utama ‘STEREOTYPE’ menampilkan energi dan keanggunan “high-teen” STAYC yang unik. Itu adalah lagu pertama yang dibuat untuk grup saat mereka menetapkan formasi debut mereka. Seeun berkata, “Ini adalah lagu yang kami terima ketika kami telah dipilih untuk formasi debut.”

“Rasanya terlalu sia-sia untuk menyimpannya sendiri dan kami ingin membaginya dengan penggemar sesegera mungkin. Sangat berarti bagi kami untuk merilisnya sekarang, dan karena kami berlatih begitu lama, kami memiliki keyakinan di dalamnya,” imbuhnya.

Yoon menambahkan, “Produser kami Black Eyed Pilseung mengarahkan lagu itu sehingga warna kami sendiri bersinar. Aku pikir nada vokal di 'STEREOTYPE' keluar dengan sangat baik.”

Baca juga: Spotify Pilih STAYC Sebagai Equal Global Artist of the Month

J menambahkan, “Kami mencoba banyak hal yang berbeda dalam suara khas kami. Bagianku adalah salah satu yang direkam semua orang, tetapi aku cukup beruntung untuk dipilih.”

Yoon berkata, “Poin kunci untuk ‘STEREOTYPE’ adalah ‘kebalikan’. Itulah mengapa riasan kami berbeda di sisi kanan dan kiri kami. Satu sisi menunjukkan sisi luar yang mencolok, satu sisi menunjukkan sisi dalam yang murni.”

Tentang disebut sebagai perwakilan dari girl group generasi keempat, Sieun berkata, “Kami bersyukur dipanggil seperti itu. Ini memberi kami tekanan untuk bekerja sesuai dengan nama itu, tetapi ini adalah tekanan yang menyenangkan. Kami ingin tumbuh sebagai STAYC sehingga kami dapat membayar kembali harapan penggemar kami.”

Sieun menambahkan bahwa tujuan grup adalah untuk memenangkan penghargaan pendatang baru atau rookie awards di acara penghargaan akhir tahun dan mendapatkan No. 1 di acara musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)