home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Layak Tembus Hollywood, Ini 5 Karakter yang Pernah Diperankan Park Seo Joon

Selasa, 07 September 2021 17:30 by Rie127 | 1192 hits
Layak Tembus Hollywood, Ini 5 Karakter yang Pernah Diperankan Park Seo Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon telah banyak membintangi drama Korea dengan membawakan karakter yang berbea-beda dan membuat penonton kagum dengan aktingnya yang natural dan selalu meninggalkan kesan di hati.

Berikut ini merupakan lima karakter populer yang pernah diperankan oleh aktor kelahiran 16 Desember 1988 tersebut, bukti bisa menjadi apapun dan layak debut Hollywood.

1. Editor Majalah

Dalam drama ‘She Was Pretty’, Park Seo Joon berperan sebagai Ji Sung Joon, seorang kepala editor di sebuah perusahaan majalah. Ia kerap bersikap dingin, tegas, namun memang sangat kompeten dalam setiap pekerjaan yang ia tangani.

2. Prajurit Kerajaan

Dalam drama saeguk ‘Hwarang’, Seo Joon berperan sebagai Sun Woo, anak asuh dari petani miskin yang ternyata merupakan anak dari Hwi Kyung Kong, calon raja yang terbuang. Seo Joon juga beradu akting dengan Park Hyung Sik, Minho SHINee, Do Ji Han, Ji Yoon Woo, hingga V BTS.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Atlet MMA

Beradu akting dengan Kim Ji Won, di drama ‘Fight For My Way’, Seo Joon berperan sebagai Ko Dong Man, seorang mantan atlet taekwondo yang kini bekerja sebagai pembasmi hama. Chemistry-nya dengan Kim Ji Won menuai banyak pujian oleh penggemar dan masih meninggalkan kesan hingga sekarang.

4. Konglomerat Narsis

Kembali membawakan karakter yang berbeda, dalam drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, Seo Joon berperan sebagai CEO perusahaan bernama Lee Young Joon, pria tampan dan juga memiliki kepercayaan diri tinggi. Di drama ini ia beradu akting dengan Park Min Young.

5. Pengusaha Muda

Tentunya penampilan ikonik Seo Joon sebagai Sae Ro Yi dalam drama ‘Itaewon Class’ yang menarik perhatian banyak orang. Sikapnya yang pantang menyerah pada mimpinya ketika ingin membuka restoran di Itaewon sangat menginspirasi para penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)