home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah ‘Fake Love’, BTS Jadi Grup dengan MV 1 Miliar Views Terbanyak dalam Sejarah

Rabu, 08 September 2021 13:00 by fzhchyn | 606 hits
Tambah ‘Fake Love’, BTS Jadi Grup dengan MV 1 Miliar Views Terbanyak dalam Sejarah
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Video musik ‘Fake Love’ milik BTS telah bergabung dalam klub ‘1 billion views’! Pada 8 September pukul 8:40 pagi KST, MV tersebut tercatat telah melampaui satu miliar views di platform YouTube.

Ini adalah video musik kelima BTS yang mencapai tonggak sejarah tersebut, setelah ‘DNA’, ‘Boy With Luv’, ‘Dynamite’, dan ‘MIC Drop (Steve Aoki Remix)’. Pencapaian ini menjadikan BTS sebagai grup yang memiliki MV dengan satu miliar views terbanyak dalam sejarah.

Merupakan lagu utama dari album ‘Love Yourself: Tear’, MV ‘Fake Love’ resmi dirilis pada 18 Mei 2018. Hal ini berarti butuh waktu sekitar tiga tahun, tiga bulan, dan 20 hari bagi video musik tersebut untuk mencapai satu miliar views.

Baca juga: 5 Boy Grup Kpop Generasi Ketiga Terlaris, BTS Sampai GOT7!

Sebelumnya, ‘MIC Drop (Steve Aoki Remix)’ mengumpulkan satu miliar views pada 26 Juli lalu, atau dalam tiga tahun delapan bulan sejak video musik dirilis pada 24 November 2017.

Video musik ‘DNA’ keluar pada 18 September 2017, dan mencapai angka satu miliar pada 1 Juni 2020, atau setelah dua tahun delapan bulan, yang menjadikan BTS sebagai grup K-pop pertama yang memiliki video musik dengan satu miliar tampilan.

‘Boy With Luv’ menjadi MV BTS kedua yang mendapatkan satu miliar views pada 24 Oktober 2020, atau 18 bulan setelah diunggah di YouTube pada 12 April 2019. Ketiga adalah ‘Dynamite’ yang mengumpulkan satu miliar views pada 12 April tahun ini, atau hampir delapan bulan sejak dirilis di YouTube pada 21 Agustus 2020, memegang rekor tercepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)