home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review PURPLE KISS – Zombie: Para Zombie Cantik Mengejar Cinta

Rabu, 08 September 2021 17:30 by Rie127 | 883 hits
MV Review PURPLE KISS – Zombie: Para Zombie Cantik Mengejar Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (08/09), girl grup Purple Kiss akhirnya melangsungkan comeback lewat mini album kedua yang bertajuk ‘HIDE & SEEK’. Album ini memiliki 6 lagu baru yaitu ‘2AM’, ‘Cast Pearls Before Swine’, ‘So WhY’, ‘Twinkle’, ‘ZzZz’, dan ‘Zombie’ yang menjadi title track dari album tersebut.

Adik dari MAMAMOO ini juga merilis video musik untuk lagu ‘Zombie’ yang menunjukkan keunikan dengan tema Zombie. Di awal video memperlihatkan sebuah restoran yang menyediakan berbagai makanan namun berbentuk organ tubuh manusia, seperti makanan zombie.

Meskipun terlihat menyeramkan, para member Park Ji Eun, Na Go Eun, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein, dan Swan tampil menggemaskan dengan konsep funny dan juga swag. Terlebih musiknya yang up beat menyatu dengan suara khas mereka masing-masing.

Baca juga: Jelang Comeback, Tiga Member PURPLE KISS Positif Covid-19

Selain itu, walaupun berjudul ‘Zombie’ yang terkesan horror. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta lho, Dreamers. Terlihat di bagian reff yang jika diterjemahkan memiliki arti “Aku akan mengejarmu seperti Zombie”.

Selain itu, ada beberapa lirik yang cukup catchy ditelinga, seperti “Ah Kamcagiya”, “Like a Zombie”, serta “Zombie biebiebie”. Pasti bakal terngiang-ngiang banget walaupun baru didengar satu kali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider Man: No Way Home....
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)