home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Minta Maaf dan Klarifikasi Soal Remix Adzan di Acara Street Woman Fighter

Kamis, 09 September 2021 09:30 by muthiasp | 687 hits
Mnet Minta Maaf dan Klarifikasi Soal Remix Adzan di Acara Street Woman Fighter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 September kemarin, Mnet dikecam oleh penggemar internasional khususnya yang beragama Islam lantaran terdengar menggunakan adzan yang diremix untuk latar belakang musik pada video pembuka acara Street Woman Fighter.

Kemudian pada Rabu (8/9) malam, Mnet melalui akun Instagram @mnet_dance merilis permintaan maaf, "Penonton yang terhormat. Atas nama tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus terkait soundtrack yang digunakan dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter."

Mnet menjelaskan, "Lagu tersebut merupakan soundtrack elektronik yang terdaftar resmi di situs streaming resmi. Tim produksi berpendapat bahwa suara elektronik dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program. Kami tentu tidak memiliki niat lain."

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh kemungkinan mengingat sajak tertentu. Menghargai kritik Anda, video akan diunggah ulang setelah mengganti musik latar," paparnya.

"Mnet akan terus mendengarkan pendapat pemirsa di seluruh dunia. Kami menghargai minat Anda pada Mnet Street Woman Fighter," tutup Mnet. Terlepas dari itu, kolom komentar masih dipenuhi oleh amarah netizen yang mengecam keras aksi Mnet menyinggung agama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)