home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Pesona Baru di Comeback ‘Zombie’, PURPLE KISS Ungkap Tujuannya

Kamis, 09 September 2021 11:15 by fzhchyn | 536 hits
Bawa Pesona Baru di Comeback ‘Zombie’, PURPLE KISS Ungkap Tujuannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - PURPLE KISS resmi comeback pada 8 September dengan merilis mini album kedua ‘HIDE & SEEK’ yang menampilkan lagu utama ‘ZOMBIE’. Ini adalah comeback pertama mereka setelah debut enam bulan lalu dengan mini album perdana ‘INTO VIOLET’ dan lagu utama ‘PONZONA’.

Ireh berkomentar, “Aku tidak tahu apakah itu karena ini adalah comeback pertama kami, tapi aku lebih gugup daripada debut kami, dan aku juga sangat menantikannya.”

Swan menambahkan, “Jika kami memperkenalkan diri sebagai dewi untuk album terakhir kami, maka kami memiliki tema 'zombie' untuk album ini.”

“Selama promosi terakhir kami, aku menyadari betapa pentingnya kesatuan tim dan individualitas kami. Aku pikir kami akan dapat menampilkan kinerja energi tinggi dengan getaran positif,” imbuhnya.

Menggambarkan judul lagu ‘ZOMBIE’, Na Go Eun berkomentar, “Aku pikir akan ada banyak kesenangan dalam menonton dan mendengar hook adiktif yang dikombinasikan dengan humor.”

Ireh melanjutkan, “Video musik ‘ZOMBIE’ adalah pandangan baru dari genre zombie yang memadukan getaran horor dengan pesona unik PURPLE KISS. Aku pikir itu juga akan menyenangkan untuk mencari sejarah tersembunyi [dalam video].”

Baca juga: Jelang Comeback, Tiga Member PURPLE KISS Positif Covid-19

Yuki, seorang member Jepang yang berpartisipasi dalam menulis lirik, berbagi, “Sulit untuk menulis lirik dalam bahasa asing. Aku memperhatikan dengan hati-hati menyampaikan pesan yang ingin aku sampaikan sambil memastikan itu mudah diingat dan tidak sulit untuk dipahami.”

Untuk tujuan masa depan mereka, Yuki berbagi, “Aku ingin berpromosi dengan tujuan menerima penghargaan Best New Artist. Karena lagu ini membuat ketagihan dan mengasyikkan, kami berharap dapat menempati peringkat di tangga musik Korea dan internasional dan terus hidup di sana untuk waktu yang lama, seperti zombie.”

Na Go Eun melanjutkan, “Kami ingin menjadi 'theme-dols' yang menampilkan berbagai musik, penampilan, dan pesona. Kami akan menunjukkan kepada kalian kinerja tanpa batas sebagai zombie remaja. ”

Chaein menimpali, “Aku ingin membuat musik yang unik bagi kami.” Swan menambahkan, “Kami akan menjadi artis yang kalian nantikan di setiap rilis.”

Terakhir, grup tersebut membagikan, “PURPLE KISS adalah grup yang berkembang dengan keterampilan yang tidak kekurangan dalam aspek apa pun. Dalam pertarungan comeback ini, kami pasti akan mengungkapkan kehadiran kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider Man: No Way Home....
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)