home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kelam Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin di Poster Utama ‘A Person Similar to You’

Kamis, 09 September 2021 15:15 by fzhchyn | 673 hits
Potret Kelam Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin di Poster Utama ‘A Person Similar to You’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘A Person Similar to You’ (judul literal) telah mengungkap poster utamanya! Dibintangi Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 13 Oktober mendatang.

‘A Person Similar to You’ berkisah tentang seorang wanita yang mengabdikan diri pada keinginannya dan wanita lain yang kehilangan cahaya dalam hidupnya karena si wanita itu. Drama ini akan menceritakan perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam yang mengikuti pertemuan mereka.

Go Hyun Jung akan memainkan peran utama Jung Hee Joo, yang tumbuh dalam kemiskinan tetapi sekarang menjalani kehidupan yang sukses sebagai seniman dan penulis esai setelah menciptakan keluarga yang bahagia dan kaya.

Meskipun dia menjalani kehidupan yang patut ditiru, namun Jung Hee Joo masih menyimpan perasaan hampa tentang waktu yang telah berlalu.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko Masuk Nominasi Critics Choice Awards

Shin Hyun Bin akan memainkan karakter utama lainnya Goo Hae Won, yang tumbuh dengan masa muda yang cantik. Namun, dia sangat terluka karena pertemuannya dengan Jung Hee Joo, dan dia menemukan bahwa lukanya terus bernanah seiring berjalannya waktu.

Poster yang baru dirilis ini menampilkan potret kedua karakter, di mana Jung Hee Joo mengenakan gaun off-shoulder yang elegan, berdiri di belakang Goo Hae Won, yang rok putihnya tersebar luas di lantai.

Tangan Jung Hee Joo ada di bingkai, yang mewakili keinginannya untuk melindungi ruangnya. Di sisi lain, ekspresi Goo Hae Won tanpa emosi, dan terlepas dari kenyataan bahwa dia dengan santai duduk di luar bingkai, dia tampaknya secara halus mengancam area Jung Hee Joo.

Ada sedikit ketegangan, dan tampaknya mereka saling berhadapan dengan mendorong batas satu sama lain. Selain itu, judul poster itu berbunyi, “Seseorang yang telah aku lupakan dan ingin aku lupakan.” Mengundang rasa penasaran penonton tentang apa arti kata-kata itu, dan siapa yang mereka maksud.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    NCT 127 mencapai lebih dari satu prestasi mengesankan di tangga lagu Billboard minggu ini. Mereka sukses mendaratkan tiga album sekaligus di Billboard, dan mencatatkan rekor pribadi....
  • HOT !
    TXT akan merayakan malam Tahun Baru 2023 di Amerika Serikat! Mereka dikonfirmasi untuk tampil di panggung  acara pergantian tahun terbesar di AS ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve’....
  • HOT !
    Unit grup pertama dari Shinhwa dalam 24 tahun, Shinhwa WDJ yang terdiri dari Minwoo, Dongwan dan Junjin resmi debut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)