home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae dan Yeonwoo Tampilkan Hubungan Ambigu di Drama ‘Dali and Cocky Prince’

Kamis, 09 September 2021 16:15 by fzhchyn | 1010 hits
Kim Min Jae dan Yeonwoo Tampilkan Hubungan Ambigu di Drama ‘Dali and Cocky Prince’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa foto yang mengungkap hubungan menarik antara karakter Kim Min Jae dan Yeonwoo. Drama komedi romantis yang juga dibintangi Park Gyu Young ini akan tayang perdana pada 22 September.

Yeonwoo berperan sebagai Chak Hee, seorang kurator cantik yang memiliki hubungan khusus dengan Jin Mu Hak (Kim Min Jae). Sebagai putri seorang anggota Majelis Nasional yang memiliki kekuasaan tetapi selalu kekurangan kekayaan, impiannya adalah menjadi bagian dari keluarga chaebol dan membuka museumnya sendiri.

Chak Hee bertemu Jin Mu Hak melalui kencan buta di masa lalu, tetapi keduanya setuju bahwa mereka bukan tipe satu sama lain dan sekarang lebih seperti teman baik.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jin Mu Hak dan Chak Hee berpakaian sangat rapi di bar makanan ringan yang menyajikan tteokbokki pedas-manis. Jin Mu Hak melihat Chak Hee makan dengan ekspresi terkejut, dan Chak Hee menatapnya dengan cemberut lucu.

Pada satu titik, dia menyuapi tteokbokki-nya, tetapi setelah Chak Hee mengatakan sesuatu padanya, Jin Mu Hak tiba-tiba meledak dengan amarah. Adegan ini menunjukkan hubungan ambigu mereka, dan rasa ingin tahu meningkat mengapa Jin Mu Hak mencurahkan waktunya yang berharga untuk Chak Hee.

Produser ‘Dali and Cocky Prince’ menggoda, “Jin Mu Hak dan Chak Hee memiliki masa lalu yang unik sebagai pasangan kencan buta, dan mereka berada dalam hubungan di mana mereka tidak melewati batas satu sama lain. Dengan kemunculan Kim Dal Li (Park Gyu Young), Chak Hee akan mengalami perubahan hati.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)