home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seteru Kim Yoo Jung dan Gong Myung di Episode Terbaru Drama ‘Lovers of The Red Sky’?

Senin, 13 September 2021 13:20 by Rie127 | 685 hits
Seteru Kim Yoo Jung dan Gong Myung di Episode Terbaru Drama ‘Lovers of The Red Sky’?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode minggu lalu, Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) mencoba untuk mengikuti Kompetisi Seni Maejukheon yang diadakan oleh Pangeran Yangmyeong (Gong Myung), yang sebenarnya dimaksudkan untuk mencari pelukis terbaik yang memiliki kekuatan untuk melukis raja dan menyegel kembali roh jahat.

Dalam foto teaser Lovers of the Red Sky terbaru memperlihatkan Cheon Gi yang sedang memasang ekspresi dingin dan ketakutan. Ada juga Pangeran Yangmyeong yang berada dihadapannya sambil menunjukkan ekspresi bingung dengan tindakan Cheon Gi tersebut.

Pangeran Yangymyeong juga tampak bersikap dingin karena karya seni yang dilukis Cheon Gi. Dia memeriksa lukisan Hong Chun Gi dengan hati-hati, membuat penonton penasaran tentang apa yang sebenarnya digambar oleh Cheon Gi.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Episode mendatang mengungkapkan bagaimana Pangeran Yangmyeong akan mengulas lukisan Cheon Gi dan mengapa dia memandangnya dengan sangat dingin. Hal ini juga menandai perubahan sikap Pangeran Yangmyeong yang awalnya seperti menebar pesona pada Cheon Gi menjadi curiga.

Tim produksi berbagi, “Pada hari ini, keributan besar akan terjadi di arena kompetisi karena Hong Cheon Gi. Tolong awasi sampai akhir sambil mengirimkan dukungan untuk mengetahui nasib Hong Cheon Gi, yang terancam tersingkir di kompetisi melukis impiannya”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)