home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Desain Album K-Pop Terunik di Tahun 2021

Senin, 13 September 2021 12:20 by bellaevania | 1405 hits
7 Desain Album K-Pop Terunik di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak seperti album musik pada umumnya, album-album dari idola K-pop muncul dengan desain yang berbeda-beda. Mereka menghadirkan desain yang menarik sehingga membuat fans sayang jika tidak membelinya.

Simak tujuh album K-pop dengan desain unik yang dirilis tahun ini:

Red Velvet - Queendom

Album 'Queendom' yang serba pink sangat mirip seperti kemasan mainan barbie. Desainnya sesuai dengan tema pemotretan teaser mereka yang sempurna berwarna pink coral yang manis.

NCT Dream - Hot Sauce

Album 'Hot Sauce' terlihat unik dengan bentuknya yang mirip bungkus makanan ringan, bahkan daftar lagu album tersebut dicantumkan dalam bentuk panel informasi nutrisi di bagian belakang.

Soyeon (G)I-DLE - Windy

Album solo leader (G)I-DLE, Soyeon dikemas dalam kotak seperti wadah makanan cepat saji untuk kemasan dibawa pulang. Kebetulan, Soyeon juga mengangkat konsep karyawan restoran cepat saji di video musiknya.

ATEEZ ZERO: FEVER Part.2

Album ZERO: FEVER Part.2 dari ATEEZ, memiliki tiga versi. Masing-masing album terlihat keren dengan sendirinya, tetapi jika ketiga versi album itu disatukan akan memberi efeknya yang mengagumkan.

Wendy Red Velvet - Like Water

Wendy Red Velvet merilis album versi limited edition dengan hanya ada 300 buah seperti ini. Album yang transparan ini terlihat cantik dengan rangkaian bunga asli yang ditempatkan di bagian depannya.

PENTAGON - Love or Take

Album PENTAGON yang satu ini mungkin memiliki bentuk yang tidak biasa. Setiap versi album dirancang agar terlihat seperti komik manga, lengkap dengan ilustrasi gaya anime yang memukau dari setiap anggota.

Weeekly - We Play

Tidak terlihat seperti album K-pop, album Weeekly versi Jump/Up ini berbentuk seperti buku sekolah atau buku harian. Ilustrasi sampul album ini juga dibuat oleh salah satu membernya, Jiyoon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)