home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coldplay dan BTS Bagikan Preview Lagu Kolaborasi ‘My Universe’

Selasa, 14 September 2021 10:05 by fzhchyn | 554 hits
Coldplay dan BTS Bagikan Preview Lagu Kolaborasi ‘My Universe’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coldplay dan BTS akhirnya resmi mengumumkan single kolaborasi mereka. Pada 13 September waktu setempat, grup band legendaris ini merilis foto teaser untuk single terbaru ‘My Universe’ yang menampilkan BTS sebagai featuring, yang akan dirilis pada 24 September.

Menurut informasi pembelian, ‘My Universe’ akan tersedia sebagai single CD berisi dua lagu edisi terbatas, dan sampul dalam akan mencakup reproduksi lirik tulisan tangan oleh Coldplay dan BTS. Dua lagu tersebut adalah ‘My Universe’ dan versi instrumentalnya.

Kemudian pada 14 September, Coldplay dan BTS membagikan audio preview untuk lagu tersebut melalui platform TikTok, menampilkan harmonisasi vokal mereka. Di situs Apple Musik, nama RM, Suga, dan J-Hope terdaftar sebagai komposer ‘My Universe’.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Sementara dalam video yang diunggah keduanya, pentolan Coldplay, Chris Martin secara pribadi datang ke Korea Selatan untuk merealisasikan kolaborasi ini. Dia dan ketujuh member BTS tampak bersenang-senang selama proses rekaman di studio.

Dalam episode The Kelly Clarkson Show, Chris Martin berbicara tentang kerja bareng BTS, di mana dia mengatakan, “Kami benar-benar tidak percaya pada batasan atau pemisahan apa pun, jadi lagu ‘My Universe’ adalah tentang seseorang yang diberi tahu bahwa mereka tidak dapat mencintai orang lain, atau tidak dapat bersama dengan ras ini, atau mereka tidak bisa menjadi gay. Apa pun itu.”

Dia menambahkan, “Dan kami pikir, akan bagus untuk menyanyikan ini dengan BTS karena mungkin kami tidak seharusnya bersama. Dan itu ternyata menjadi salah satu hal paling menyennagkan yang pernah ada. Aku pergi ke Korea untuk bersama mereka, itu luar biasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)