home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.ana SONAMOO Umumkan Keluar dari Grup

Selasa, 14 September 2021 11:45 by fzhchyn | 517 hits
D.ana SONAMOO Umumkan Keluar dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi member SONAMOO yang telah mengkonfirmasi bahwa dia telah meninggalkan grup. Pada 13 September, D.ana membagikan postingan di akun Instagram resmi SONAMOO yang memberi tahu penggemar tentang keputusannya untuk meninggalkan grup.

Sebelumnya pada pekan lalu, SPOTV News melaporkan bahwa Euijin, Newsun, dan Minjae SONAMOO telah meninggalkan grup setelah kontrak mereka dengan TS Entertainment berakhir.

Meskipun agensi tidak mengkonfirmasi laporan tersebut, Euijin kemudian mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kontrak baru dengan Mellow Entertainment. Sementara Nahyun dan Sumin menggugat untuk mengakhiri kontrak mereka dengan TS Entertainment pada tahun 2019 dan memenangkan persidangan pertama pada tahun 2020.

Dalam postingannya, D.ana menulis, “Ini adalah terakhir kalinya aku menyapa orang-orang yang telah bersama SONAMOO sampai sekarang sebagai D.ana SONAMOO. Mulai September 2021, aku tidak akan lagi berpromosi dengan SONAMOO."

"Aku minta maaf karena tidak dapat berbagi kabar baik dengan orang-orang yang telah menunggu dan mendukung kami begitu lama.”

Baca juga: Nahyun eks SONAMOO Gabung Agensi IHQ Entertainment

“Dari saat aku masih trainee sampai setelah debut SONAMOO, aku selalu memiliki ketakutan dan kekhawatiran. Tapi berkat bantuan yang aku terima dari banyak orang, dan dukungan yang aku dapatkan dari SolBangOol [nama fanclub], aku bisa berpromosi dengan bahagia.”

“Meskipun aku kurang, minat dan dukungan yang aku dapatkan dari semua orang menjadi fondasi yang dapat aku andalkan dan dorongan untuk pertumbuhanku. Aku sangat menyesal bahwa promosi SONAMOO berakhir tanpa dapat membalas cinta berlebihan yang telah kami terima.”

“Aku memiliki banyak penyesalan karena harus berpisah dengan SONAMOO, dan sekarang waktu yang kami habiskan bersama hanyalah kenangan, aku mengalami banyak emosi. Aku akan menghargai semua momen berharga di hatiku dan mengingatnya selamanya.”

“Saat ini, aku sedang dalam proses merapikan ujung yang longgar dan mempersiapkan pekerjaan masa depanku. Meskipun mungkin tidak tepat untuk mengatakan ini, aku meminta kalian tetap bersamaku saat aku menempuh jalan baru.”

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang menghabiskan waktu berharga mereka bersama SONAMOO dan menunjukkan cinta mereka kepada SONAMOO dan D.ana SONAMOO. Ketika aku memiliki kabar baik, aku akan membagikannya kepada kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)