home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.ana SONAMOO Umumkan Keluar dari Grup

Selasa, 14 September 2021 11:45 by fzhchyn | 438 hits
D.ana SONAMOO Umumkan Keluar dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi member SONAMOO yang telah mengkonfirmasi bahwa dia telah meninggalkan grup. Pada 13 September, D.ana membagikan postingan di akun Instagram resmi SONAMOO yang memberi tahu penggemar tentang keputusannya untuk meninggalkan grup.

Sebelumnya pada pekan lalu, SPOTV News melaporkan bahwa Euijin, Newsun, dan Minjae SONAMOO telah meninggalkan grup setelah kontrak mereka dengan TS Entertainment berakhir.

Meskipun agensi tidak mengkonfirmasi laporan tersebut, Euijin kemudian mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kontrak baru dengan Mellow Entertainment. Sementara Nahyun dan Sumin menggugat untuk mengakhiri kontrak mereka dengan TS Entertainment pada tahun 2019 dan memenangkan persidangan pertama pada tahun 2020.

Dalam postingannya, D.ana menulis, “Ini adalah terakhir kalinya aku menyapa orang-orang yang telah bersama SONAMOO sampai sekarang sebagai D.ana SONAMOO. Mulai September 2021, aku tidak akan lagi berpromosi dengan SONAMOO."

"Aku minta maaf karena tidak dapat berbagi kabar baik dengan orang-orang yang telah menunggu dan mendukung kami begitu lama.”

“Dari saat aku masih trainee sampai setelah debut SONAMOO, aku selalu memiliki ketakutan dan kekhawatiran. Tapi berkat bantuan yang aku terima dari banyak orang, dan dukungan yang aku dapatkan dari SolBangOol [nama fanclub], aku bisa berpromosi dengan bahagia.”

“Meskipun aku kurang, minat dan dukungan yang aku dapatkan dari semua orang menjadi fondasi yang dapat aku andalkan dan dorongan untuk pertumbuhanku. Aku sangat menyesal bahwa promosi SONAMOO berakhir tanpa dapat membalas cinta berlebihan yang telah kami terima.”

“Aku memiliki banyak penyesalan karena harus berpisah dengan SONAMOO, dan sekarang waktu yang kami habiskan bersama hanyalah kenangan, aku mengalami banyak emosi. Aku akan menghargai semua momen berharga di hatiku dan mengingatnya selamanya.”

“Saat ini, aku sedang dalam proses merapikan ujung yang longgar dan mempersiapkan pekerjaan masa depanku. Meskipun mungkin tidak tepat untuk mengatakan ini, aku meminta kalian tetap bersamaku saat aku menempuh jalan baru.”

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang menghabiskan waktu berharga mereka bersama SONAMOO dan menunjukkan cinta mereka kepada SONAMOO dan D.ana SONAMOO. Ketika aku memiliki kabar baik, aku akan membagikannya kepada kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Industri hiburan Korea Selatan memang tidak ada habisnya menyajikan berbagai karya untuk dinikmati oleh semua orang, seperti drama Korea yang selalu hadir dengan genre dan cerita yang baru....
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Drama baru tvN Melancholia (judul literal) telah membagikan tampilan di balik layar pada tahap diskusi naskah pertamanya. Drama yang memasangkan Im Soo Jung dan Lee Do Hyun ini masuk dalam line up spesial ulang tahun ke 15 tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)