home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Bersejarah CL dan Rosé BLACKPINK di Acara Met Gala 2021

Selasa, 14 September 2021 11:30 by muthiasp | 1012 hits
Penampilan Bersejarah CL dan Rosé BLACKPINK di Acara Met Gala 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Met Gala merupakan acara donasi tahunan bergengsi bagi selebriti dunia. Tahun ini, dua bintang K-Pop menorehkan sejarah sebagai artis wanita Korea pertama yang menghadiri acara tersebut yakni CL dan Rosé BLACKPINK.

CL tampil memukau dengan gayanya yang soft namun tetap nyentrik. Ia mengenakan mantel denim biru yang menutupi celana putih rancangan Alexander Wang. W Magazine menyebut tampilan mirip seperti Patung Liberty, ikon Amerika Serikat. Tetapi gaya rambutnya masih bernuansa Asia.

Di sisi lain, Rosé yang juga merupakan brand ambassador Saint Laurent, hadir bersama dengan Anthony Vaccarello, direktur kreatif rumah mode tersebut. Dia mengenakan gaun hitam kecil klasik dengan detail pita asimetris di bagian depan.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Hadirnya CL dan Rosé di acara Met Gala 2021 bukan hanya momen bersejarah, tetapi sekaligus membuktikan bahwa prestasi mereka mewakili artis wanita Korea yang semakin diakui oleh dunia, tidak hanya dari kalangan boy group atau artis pria saja.

CL sendiri sudah lama diakui ketika masih bersama 2NE1 maupun ketika sudah solo karir. Dalam waktu dekat, ia akan segera merilis album solo terbaru bertajuk Alpha. Sementara Rosé juga sukses menorehkan prestasi bersama BLACKPINK dan juga debut solonya.

Sebelumnya, sejumlah musisi K-pop pria sudah pernah diundang ke acara Met Gala, seperti PSY, Rain, dan Lay EXO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)