home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan 100 Staf Sudah Vaksin, Siap Lanjutkan Kegiatan di Luar Negeri

Selasa, 14 September 2021 13:00 by fzhchyn | 583 hits
BTS dan 100 Staf Sudah Vaksin, Siap Lanjutkan Kegiatan di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketujuh member BTS, Jin, Suga, RM, J-Hope, Jimin, Jungkook, dan V, bersama dengan staf mereka dilaporkan telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19. Aktivitas mereka yang sebelumnya dibatalkan, sekarang akan kembali dilanjutkan.

Pada 14 September, Big Hit Music menyatakan bahwa vaksinasi dilakukan sehubungan dengan aktivitas khusus grup dan jadwal untuk promosi di luar negeri. Agensi menambahkan bahwa mereka sekarang sedang mempersiapkan pertunjukan baru dalam jadwal yang dapat dicapai dan lokasi yang memungkinkan.

Menurut HYBE, sekitar 100 orang staf mereka juga baru saja menyelesaikan vaksinasi COVID-19. Big Hit Music mengambil sikap hati-hati karena ini adalah keputusan pribadi apakah staf ingin mendapatkan vaksin atau tidak.

Meski demikian, keputusan apakah BTS akan menggelar konser di lokasi luar negeri masih dalam pembahasan. Namun, diketahui belum ada konfirmasi terkait situasi COVID-19 di mana jumlah kasusnya semakin sedikit.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara itu, BTS yang ditunjuk sebagai "Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan" Juli lalu, telah bertemu dengan presiden Moon Jae In untuk upacara pengangkatan resmi yang diselenggarakan oleh Blue House pada 14 September.

Sebagai utusan khusus Presiden Moon Jae In, BTS akan melakukan perjalanan bersama ke Amerika Serikat. Setelah itu, BTS akan menghadiri Sidang Umum PBB sebagai pembicara khusus untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Dengan semua member BTS telah menyelesaikan vaksin, mereka akan berangkat bulan ini sebagai utusan khusus dan akan menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)