home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Bintangi Film Indie, Ini Perannya

Selasa, 14 September 2021 13:15 by fzhchyn | 596 hits
Yuri SNSD Bintangi Film Indie, Ini Perannya
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Yuri SNSD telah dikonfirmasi untuk bermain dalam film indie. Ini akan menjadi proyek aktingnya setelanjutnya setelah belum lama ini membintangi drama hits MBN ‘Bossam: Steal the Fate’.

Pada 14 September, SM Entertainment menyatakan, “Telah dikonfirmasi bahwa Yuri akan membintangi sebagai aktris utama dalam film indie 'Dolphin' [yang akan ditulis dan disutradarai oleh Bae Doo Ri]."

‘Dolphin’ akan mengikuti kisah Na Young, seorang reporter berita lokal yang hidupnya berputar di sekitar keluarganya, yang jatuh cinta dengan bowling. Dia lahir di sebuah desa kecil dan belum pernah pergi ke tempat lain sebelumnya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Yuri akan berperan sebagai Na Young, dan akan menarik untuk melihat bagaimana dia akan menggambarkan proses perubahan karakternya saat dia beralih dari seseorang yang takut akan perubahan menjadi seseorang yang membuka hatinya dan mendapatkan harapan.

Selain karirnya sebagai member girl group SNSD, Yuri telah muncul di berbagai drama dan film, dan dia baru-baru ini membuat terkesan dengan aktingnya yang realistis dalam drama ‘Bossam: Steal the Fate’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)