home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Film 'Miracle', Dibintangi Yoona SNSD dan Park Jung Min

Selasa, 14 September 2021 14:15 by bellaevania | 1305 hits
Sinopsis Film 'Miracle', Dibintangi Yoona SNSD dan Park Jung Min
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Disutradarai Lee Jang Hoon, aktor Park Jung Min, Yoona SNSD, Lee Sung Min, dan Lee Soo Kyung bergabung dalam film berjudul 'Miracle'. Film ini akan menyajikan cerita keluarga dan perjuangan anak muda yang hangat.

'Miracle' adalah film fiksi berdasarkan kisah nyata. Berlatar belakang tahun 1986, film ini menceritakan kisah si ahli matematika Jun Kyung yang tinggal di pedesaan di Provinsi Gyeongsang Utara. Desa ini memiliki rel kereta api yang melewatinya, tetapi tidak memiliki stasiun kereta api.

Park Jung Min berperan sebagai Jun Kyung, satu-satunya tujuan hidupnya adalah membuat stasiun perhentian kereta di desanya. Dia mencoba berbagai cara untuk membangun stasiun, termasuk menulis lusinan surat kepada presiden Korea Selatan.

Baca juga: 7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

Lee Sung Min berperan sebagai ayah Jun Kyung bernama Tae Yoon. Dia merupakan insinyur yang memiliki karakter seperti ayah yang biasa dan menyenangkan. YoonA memerankan Ra Hee, kekasih dari Jun Kyung. Sementara Lee Soo Kyung berperan sebagai kakak perempuan Jun Kyung bernama Bo Kyung.

Dengan bantuan pacarnya Ra Hee, Jun Kyung bekerja sama dengan Bo Kyung dan penduduk desa lainnya untuk membuat stasiun kereta. Miracle akan segera tayang di bioskop Korea Selatan pada 15 September 2021.

Tiga hari sebelum penayangannya, film Miracle mencapai 20,1% dari penjualan lanjutan di box office Korea. Ini tidak hanya melampaui film Korea Voice, tetapi juga film baru Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rights.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)